Advertisement

Space Crypto Resmi Luncurkan Mainnet

Rancakmedia.com – Game yang paling ditunggu-tunggu para gamer NFT, Space Crypto Mainnet, memulai debutnya di Mainnet pada Selasa malam, 15 Februari 2022, ke kemacetan server instan karena keinginan besar para pemain.

Space Crypto telah menjadi topik pembicaraan besar di kalangan penggemar game NFT pada minggu sebelumnya. Karena game bertema perang antariksa ini digadang-gadang menjadi salah satu game P2E yang akan berkembang di tahun 2022 mendatang.

Bermain Mainnet seperti tenggelam dalam suasana tegang konflik antarbintang. Secara grafis, game ini memiliki keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan judul NFT lain yang sekarang tersedia.

Rilis Game Space Crypto Mainnet

Gairah terhadap Game Space Crypto tentunya luar biasa, hal ini dibuktikan dengan jumlah followers mereka di Twitter yang mencapai 156 ribu, padahal game ini baru saja membuka Mainnet mereka.

Karena animo yang luar biasa dari para gamer, server dari Space Crypto malah kewalahan. 34K gamer telah mendaftar untuk debut Mainnet, menurut pengumuman perusahaan.

Pembuatnya sendiri masih kesulitan mengakses game Space Crypto ini. Menurut pernyataan media sosial Space Crypto, server mereka akan segera kembali normal dengan server baru.

Informasi lebih lanjut tentang game NFT terbaru ini dapat kamu pelajari di media sosial mereka @SpaceCryptoGame. Nantikan juga berita seputar game NFT dan esports eksklusif di GGWP.ID!

Kesimpulan

Game yang paling ditunggu-tunggu para gamer NFT, Space Crypto, memulai debutnya di Mainnet pada Selasa malam, 15 Februari 2022, ke kemacetan server instan karena keinginan besar para pemain.

34K gamer telah mendaftar untuk debut Mainnet, menurut pengumuman perusahaan. Pembuatnya sendiri masih kesulitan mengakses game Space Crypto ini. Menurut pernyataan media sosial mereka, server mereka akan segera kembali normal dengan server baru.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas