Advertisement

Token ALPINE Cryptocurrency Terdaftar di Nilai Binance 1800%

Rancakmedia.com – Dengan peluncuran perdagangan dan pencatatan, Token ALPINE cryptocurrency, token tim Formula 1, yang memiliki nilai awal US$1 dalam penjualan pribadinya melalui Binance Launchpad, mulai diperdagangkan pada US$1 dan dalam waktu kurang dari 2 menit. Harganya naik 1.800% menjadi $18.

Setelah jambul cryptocurrency, harga anjlok dan token telah diperdagangkan sekitar $6,30 yang mewakili kenaikan 550 persen pada saat cerita ini ditulis.

Laurent Rossi, CEO Alpine, menekankan kesediaan tim untuk menghadapi tantangan baru serta potensi keterlibatan penggemar yang lebih kreatif sebagai alasan hubungan tersebut. Rossi juga mengatakan bahwa NFT tim akan diperdagangkan di platform Binance setelah debut token penggemar.

PortalCripto mengakui kualitas informasi dan membuktikan verifikasi semua materi yang dibuat oleh stafnya, menggarisbawahi, bagaimanapun, bahwa ia tidak menawarkan saran investasi apa pun, tidak bertanggung jawab atas kerugian, kerusakan (langsung, tidak langsung dan insidental), biaya dan kehilangan keuntungan.

Tim Formula Satu Alpine dan Binance telah meluncurkan kerja sama baru yang menghubungkan tim F1 Alpine dengan platform Binance Fan Token.

Dengan hubungan ini, Binance sekarang akan menjadi mitra resmi Alpine eSports mulai tahun 2022 dan seterusnya dan logo Binance sekarang akan ditampilkan pada mobil Alpine A522 baru, yang akan diperkenalkan pada 21 Februari 2022.

Token Penggemar Formula 1 #Binance pertama, @AlpineF1Team $ALPINE, sekarang aktif di landasan peluncuran #Binance!

Peluncuran Token ALPINE Cryptocurrency

Menurut tim, token ALPINE akan diluncurkan di landasan peluncuran Binance dan membantu mengeksplorasi peluang branding baru “untuk menciptakan pengalaman keterlibatan penggemar yang lebih bertarget dan intuitif untuk penggemar F1, baik di trek balap fisik maupun digital, melalui penghargaan, interaksi, gamifikasi . unik dan berbasis keterlibatan.”.

“Tim BWT Alpine F1 bukanlah tim yang menghindar dari kesulitan, kami juga tidak takut untuk terus mendorong batas baik di dalam maupun di luar lintasan,” kata CEO Alpine, Laurent Rossi.

Era baru interaksi penggemar sekarang dimungkinkan karena kemitraan kami dengan Binance, yang memenuhi keinginan kami untuk melihat lingkungan balap berubah. Semuanya dimulai dengan peluncuran Token ALPINE Cryptocurrency dan pengenalan koleksi NFT yang unik.

Dengan NFT edisi terbatas ini, tim ingin menunjukkan dedikasi mereka dalam mengejar kecantikan sekaligus menunjukkan kreativitas dan keberanian mereka.

Kami sangat yakin bahwa Binance adalah mitra ideal untuk membantu kami mencapai tujuan kami menjadi pionir di ranah digital baru ini. Helen Hai, CEO Binance Fiat Exchange menyatakan bahwa ini adalah hubungan Formula 1 pertama perusahaan.

“Merek Alpine memiliki sejarah yang kuat dalam balap, tetapi pendekatan uniknya terhadap interaksi penggemar bertepatan dengan tujuan kami untuk Binance Fan Tokens,” tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa organisasi senang mendorong keunggulan dalam hal melibatkan penggemar yang memiliki akses ke keuntungan seperti “test drive eksklusif satu lawan satu dengan pengemudi ahli, serta mengatur reli yang diadakan di Prancis yang indah. pedesaan – hanya untuk menyebutkan beberapa”.

“Kami bermaksud untuk memberikan pengalaman menarik yang serupa di blockchain dan menciptakan kegunaan yang lebih besar bagi pemegang token, untuk meningkatkan spektrum aktivitas yang dapat dilakukan penggemar saat ini di platform kami,” tambahnya..

Di trek balap token, pilihannya hampir tidak terbatas saat kami mendekati ‘belok satu’ dari ‘putaran satu’.

Model berlangganan launchpad akan digunakan untuk penjualan token, dengan peserta mendaftarkan saldo Binance Coin mereka pada 16 Februari tengah malam.

Dari 18 Februari hingga 21 Februari, Binance akan melacak saldo BNB pengguna selama lima hari dan kemudian rata-rata nilai BNB rata-rata harian untuk sampai pada jumlah penyimpanan BNB akhir untuk setiap pengguna.

Informasi Penjualan Token ALPINE Cryptocurrency

  1. Nama Token: Token Penggemar Tim F1 Alpine (ALPINE) (ALPINE)
  2. Terbatas hingga $4.000.000 dalam pendanaan di Launchpad
  3. Batas tetap per pengguna: 10.000 USD (10.000 ALPINE) (10.000 ALPINE)
  4. Ada 40.000.000 ALPINE yang beredar.

Total 4.000.000 koin ALPINE telah dicadangkan untuk digunakan di landasan peluncuran Binance (10 persen dari total pasokan token)

Harga token untuk penjualan publik: 1 ALPINE = 1 Dolar AS (harga dalam BNB akan ditentukan sebelum berlangganan)

Kesimpulan

Cryptocurrency ALPINE memiliki nilai awal US$1. Harganya naik 1.800% menjadi $18.30 dalam waktu kurang dari 2 menit. Binance akan menjadi mitra resmi Alpine mulai tahun 2022 dan seterusnya dan logo Binance akan ditampilkan pada mobil Alpine A522 yang baru.

Token Penggemar Tim F1 Alpine akan tersedia untuk dibeli di platform Launchpad Binance. Model berlangganan launchpad akan digunakan untuk penjualan token, dengan peserta mendaftarkan saldo Binance Coin mereka pada 16 Februari tengah malam. Ada 40.000.000 ALPINE yang beredar.

Related Articles

Back to top button