Lokasi Metaverse Teratas untuk Berinvestasi

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Ada beberapa lokasi investasi metaverse teratas, dan tahukah kamu bahwa Decentraland menjual Real estate dengan rekor $2,43 juta Top 10 Virtual Land Metaverse NFTs Axie Infinity The Sandbox.

CryptoVoxels saingan kecil Axie Infinity, Somnium Space GALA Star Atlas Meta Hero CryptoVoxels, menjual tanah digital seharga $ 2,68 juta, sementara Somnium Space, platform metaverse, menawarkan real estat seharga $ 1,10 juta.

NFT Metaverse Daratan Virtual Teratas

  1. Axie Infinity
  2. Kotak Pasir
  3. Facebook Meta
  4. sedikit negara
  5. avegotchi
  6. CryptoVoxels
  7. Ruang Somnium
  8. GALA
  9. Atlas Bintang
  10. Pahlawan Meta

Apa yang terjadi? “Lokasi Teratas untuk Berinvestasi di Metaverse” adalah topik untuk pembaruan Niel hari ini. Di sini, di Make An App, kami menyediakan semua yang perlu kamu ketahui tentang alam Metaverse yang indah. Cara terbaik untuk menunjukkan penghargaan dan dukungan kamu adalah dengan menyumbangkan dua dolar.

Beri sentuhan pada bel itu untuk memastikan barang-barang itu ada di ketukan persis seperti itu. Sempurna. Mari kita lanjutkan pencarian kita untuk mengunjungi properti teratas di Metaverse.

Kami sebelumnya telah membahas pendekatan langkah demi langkah untuk membeli properti real estat terbesar di Metaverse dan menghemat sedikit uang, wajib dibaca dan dibagikan.

Bagaimana Berinvestasi di Pasar Real Estat Metaverse

Ide Metaverse telah memutar kepala ke kiri, kanan, dan tengah akhir-akhir ini. Namun demikian, tahukah kamu bahwa ide Metaverse yang inovatif baru-baru ini telah mengubah banyak hal?.

Sejujurnya, saya pikir real estat virtual Metaverse adalah salah satu area yang paling menarik dan kurang dihargai di industri ini. Tanah Metaverse terbesar dapat ditemukan di artikel ini, oleh karena itu jika kamu mencarinya, ini harus dibaca.

Pertama, Tinjauan Lokasi Metaverse Teratas

Gagasan Metaverse telah menjadi sangat populer selama beberapa minggu sebelumnya, perasaan yang tidak diragukan lagi diperburuk oleh pengungkapan rebranding Facebook menjadi masalah pada akhir Oktober.

Segera setelah Zuck memecahkan kacang tentang niatnya dalam mengembangkan ekosistem Metaverse-nya, banyak koin terkait NFT dan VR Diam sangat berharga dalam waktu singkat.

Sekarang meskipun sebagian besar penekanan di media tampaknya masih terfokus pada pengembangan Metaverse sebagai sebuah konsep, saya ingin bekerja lebih keras di sini dan menawarkan pengamatan saya kepada kamu. Dan mungkin industri yang diremehkan dalam ekosistem metaverse itu sendiri.

Tanah atau Lokasi Metaverse Teratas dan Terbaik

Tanah virtual, real estat Metaverse. Saya melihat apa yang kamu pikirkan. Serius, orang-orang, kamu kehilangan narasi kali ini. Nah, pegang kudamu. Menghabiskan uang nyata untuk real estat virtual yang tampaknya tidak penting dan tidak ada mungkin tampak tidak masuk akal pada awalnya.

Ada perdebatan menarik di sini tentang akuisisi tanah di Metaverse sebelum kamu membuat penilaian tergesa-gesa. Sekarang, dengan Metaverse mengumpulkan kecepatan dan mencapai apa yang tampak sebagai tingkat penerimaan arus utama, bahkan jika hanya secara filosofis, banyak investor individu dan institusional lebih tertarik pada gagasan tentang token terkait Metaverse dan Metaverse sebagai aset yang mapan.

Saat menginvestasikan uang tunai ke ekosistem Metaverse yang terdiversifikasi, aset utama dan paling dicari dalam realitas universal meta ajaib ini cenderung menjadi aset NF T dan infrastruktur dalam game.

Lokasi Metaverse Teratas untuk Investasi

Sekarang, ketika berbicara tentang NFT endgame, banyak game play-to-earn menuntut gamer untuk memiliki setidaknya beberapa NFT untuk mengakses dunia gameplay masing-masing.

Ada beberapa alasan untuk ini, tetapi yang paling penting adalah korelasi antara nilai intrinsik NFT dalam game dan penggunaannya sebagai aset yang memberikan hasil dan tiket masuk ke protokol game peer-to-peer tingkat atas seperti Axie Infinity, Decentraland, The Sandbox dan lain-lain.

Metaverse, aset infrastruktur seperti Tanah, real estat virtual, bangunan, dan sistem jaringan. Ketika dunia NFT ini dikembangkan, arsitektur topografi yang mendasarinya diwakili oleh proyek Metaverse murni. Konsep bisnis jual beli tanah Metaverse tampaknya semakin berkembang pesat dalam hal pemahaman budaya dan keuangan.

Spesifikasi Properti Decentraland

  1. Nomor paket seperti x dan y digunakan untuk mengidentifikasi tanah di Decentraland dengan cara ini. Bukti kontrak kepemilikan yang menyertai setiap NFT memastikan bahwa setiap tanah dipegang secara permanen oleh pemiliknya saat ini.
  2. Metaverse Mana, token asli terdesentralisasi, dapat digunakan untuk memperoleh bidang tanah, dan aset tersebut memiliki momentum positif yang luar biasa ketika Facebook berganti nama menjadi penting.
  3. Beberapa bidang tanah dapat dikelompokkan lebih lanjut ke dalam komunitas bertema yang disebut distrik, yang pada dasarnya terdiri dari banyak bidang yang berdekatan dengan minat pengguna yang sama. Distrik dibuat dengan membagi bidang tanah. Decentraland awalnya didirikan dengan lebih dari 90.000 unit Tanah, yang semuanya diperoleh pada lelang perdana Decentraland.
  4. Meskipun jumlah ini sekarang terbatas, kemungkinan besar akan diperluas oleh Dow melalui pemungutan suara komunitas di masa mendatang.
  5. Tinggi dan lebar maksimum setiap unit lahan juga 33 kaki. Potongan tanah yang berdekatan dapat disatukan untuk menghasilkan apa yang disebut sebagai perkebunan yang menciptakan struktur persil campuran yang dapat digabungkan secara langsung melalui pasar Decentraland.
  6. Setelah pengguna memiliki sebidang tanah, distrik atau perkebunan, mereka juga dapat menjadi pembangun Decentraland, memungkinkan mereka untuk membuat pemandangan atau lanskap yang sepenuhnya disesuaikan dengan lokasi tanah mereka.

Transaksi tanah terbesar untuk sebidang tanah Decentraland berasal dari organisasi metaverse, yang mengakuisisi sebidang tanah virtual senilai $ 2,43 juta yang dilaporkan dengan harapan dapat membangun dan mendukung peragaan busana dan perdagangan dalam sektor mode digital yang sedang booming. kamu mungkin berharap untuk melihat saya segera dengan tas pria Decentraland Louis Vuitton.

Kesimpulan

Decentraland menjual Real estate dengan rekor $2,43 juta. Top 10 Virtual Land Metaverse NFT Axie Infinity. Somnium Space, sebuah platform metaverse, menawarkan real estate seharga $1,10 juta.

Bagaimana Berinvestasi di Pasar Real Estat Metaverse. Menghabiskan uang nyata untuk real estat virtual yang tampaknya tidak penting mungkin tampak tidak masuk akal pada awalnya. Token terkait Metaverse dan Metaverse tertarik pada gagasan tentang token terkait Metaverse serta aset infrastruktur dan NFT dalam game.

Decentraland awalnya didirikan dengan lebih dari 90.000 unit Tanah, yang semuanya diperoleh pada lelang perdana Decentralland. Transaksi tanah terbesar untuk sebidang tanah DecentRALand datang dari organisasi metaverse untuk dilaporkan $2,43 juta.

Pencarian Populer

Koin Metaverse Adalah - Koin Metaverse Di Indodax - Metaverse Crypto Facebook - Metaverse Crypto Where To Buy - Metaverse Token List -

Related Articles

Back to top button