Advertisement

Token Crypto Untuk Membeli Real Estat Di Metaverse

Rancakmedia.com – Berikut ini daftar token crypto terpopuler yang dapat membeli real estat di metaverse yang akan kami bahas kali ini, simak artikel berikut. Penjualan token yang tidak dapat ditukar yang mewakili real estat di metaverse, sering dikenal sebagai real estat virtual, menjadi lebih populer.

Kamu tidak dapat mengunjungi properti ini secara fisik, tetapi daya tarik investasi ini terletak pada aset ini yang didukung oleh sertifikat anti-pemalsuan yang tercatat di blockchain.

Mereka yang mencari metode baru untuk berinvestasi di real estat telah memperhatikan tren ini, menurut sebuah cerita di businessinsider.com. Dengan harapan menghasilkan banyak uang, banyak yang bersedia mengeluarkan enam angka untuk mereka.

Dalam 16 bulan ke depan, ada yang memperkirakan ekonomi akan meningkat tiga digit. Real estat virtual bukanlah gagasan baru. Salah satu perusahaan pertama yang bergabung dalam bidang ini adalah Metaverse Group, yang mengelola platform virtual ‘Decentraland’.

Tetapi sejak Facebook mengganti nama menjadi Meta, gagasan tersebut telah mendapat perhatian besar, dengan investor berspekulasi tentang dampak knock-on pada banyak permainan metaverse dan mata uang kripto masing-masing.

Properti di alam semesta berbasis NFT dari Axie Infinity, Decentraland, dan The Sandbox sangat populer. Harga cryptocurrency terkait dari inisiatif ini juga telah melonjak, dengan token MANA Decentraland naik 4,258 persen pada tahun lalu.

Hasil pencarian di Google menunjukkan volume pencarian untuk frase ini meroket hanya dalam waktu singkat, dengan minat publik dirangsang hanya dalam beberapa bulan sebelumnya.

Penjualan lahan virtual meroket pada awal Desember, menghasilkan lebih dari US$105 juta hanya untuk empat proyek metaverse, menurut DappRadar. Dari angka itu, platform game Sandbox memimpin dengan penjualan NFT sebesar 86,56 juta dolar AS (Rp1,23 triliun), sedangkan Decentraland berada di posisi kedua.

Pilihan untuk memilih token metaverse mana yang akan diperoleh bergantung pada platform yang ingin kamu jelajahi. Setiap dunia virtual memiliki token uniknya sendiri yang memungkinkan pengguna melakukan pembelian tanah digital.

Untuk memasuki metaverse, kemungkinan besar kamu akan diminta untuk menyiapkan dompet kripto untuk menyimpan aset digital kamu. Ini memungkinkan kamu untuk mengubah uang fiat menjadi bitcoin menggunakan platform pembayaran online.

Coinbase, Binance, dan Gemini hanyalah beberapa dari pertukaran kripto utama di mana kamu akan menemukan token ini, sehingga mudah untuk membelinya.

Daftar Token Crypto Populer Untuk Membeli Real Estat Metaverse

Di metaverse, kamu dapat membeli tanah menggunakan berbagai token, beberapa di antaranya tercantum di bawah ini:

  1. Eter
    Simbol: ETH
    Pengembalian YTD: 401%
    Kapitalisasi Pasar: 448 miliar dolar AS
  2. Axie Infinity
    Simbol: AXS
    Pengembalian YTD: 18.016%
    Kapitalisasi Pasar: 6,5 miliar dolar AS
  3. Sandbox
    Simbol: SAND
    Pengembalian YTD: 16,853%
    Kapitalisasi Pasar: 5,6 miliar dolar AS
  4. Decentraland
    Simbol: MANA
    Pengembalian YTD: 4,219%
    Kapitalisasi Pasar: 4,4 miliar dolar AS
  5. Gala
    Simbol: GALA
    Pengembalian YTD: 28,477%
    Kapitalisasi Pasar: 3,5 miliar dolar AS
  6. Enjin Coin
    Simbol: ENJ
    Pengembalian YTD: 1,971%
    Kapitalisasi Pasar: 2,5 miliar dolar AS.

Kesimpulan

Token yang tidak dapat ditukar yang mewakili real estat di metaverse, sering dikenal sebagai real estat virtual, menjadi lebih populer. Dengan harapan menghasilkan banyak uang, banyak yang bersedia mengeluarkan enam angka untuk mereka.

Salah satu perusahaan pertama yang bergabung dalam bidang ini adalah Metaverse Group, yang mengelola platform virtual ‘Decentraland’. Penjualan lahan virtual meroket pada awal Desember, menghasilkan lebih dari US$105 juta hanya untuk empat proyek.

Sandbox memimpin dengan penjualan NFT sebesar 86,56 juta dollar AS (Rp1,23 triliun), sedangkan Decentraland berada di posisi kedua. Setiap dunia virtual memiliki token uniknya sendiri yang memungkinkan pengguna melakukan pembelian tanah digital.

Tombol kembali ke atas