Advertisement

Metaverse HoYoverse yang Diluncurkan MiHoYo

Rancakmedia.com – MiHoYo adalah perusahaan studio animasi yang membuat game Genshin Impact, Honkai Impact, baru-baru ini meluncurkan Metaverse HoYoverse.

Ketika HoYoverse melakukan debut publiknya pada Hari Valentine (14 Februari 2022) hari libur yang secara tradisional dikaitkan dengan kekasih para pemain terkejut.

Studio MiHoYo tampaknya tidak mau ketinggalan dengan tren metaverse, di mana pengguna dapat merasakan lingkungan virtual yang dapat diakses oleh siapa saja di seluruh dunia. HoYoverse seharusnya memberikan modifikasi baru yang akan meningkatkan pengalaman bermain game.

Apa Itu Metaverse HoYoverse Genshin Impact

HoYoverse, sebuah perusahaan baru yang bergerak di bidang hiburan dunia maya, telah meluncurkan kontan.co.id, sebuah destinasi online untuk para gamer di seluruh dunia.

Menurut miHoYo, mereka ingin meningkatkan pembuatan konten dan pengembangan teknologi menggunakan metaverse ini.

Spektrum hiburan yang tersedia di HoYoverse juga cukup luas, terutama karakter virtual Lumi dan program N0va Desktop, anime, komik, sastra, dan musik.

Selain itu, perusahaan telah membuka kantor di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul untuk membantu pembuatan konten, pengembangan teknologi, dan publikasi.

Untuk melayani pelanggannya dengan lebih baik, HoYoverse akan terus mempelajari dan menciptakan teknologi mutakhir, menurut CEO Haoyu Cai. “Dengan bakat dan pekerja global yang tersebar di seluruh dunia, HoYoverse akan terus mengembangkan teknologi mutakhir,” kata Cai dalam sebuah pernyataan.

Tujuan HoYoverse, katanya, “adalah untuk mengembangkan dunia virtual berbasis konten yang besar yang menggabungkan video game, anime, dan bentuk hiburan lainnya, untuk memberikan tingkat fleksibilitas dan partisipasi yang tinggi kepada para gamer”.

Strategi operasional jangka panjang serta penelitian dan inovasi teknologi yang konstan juga menjadi prioritas utama HoYoverse.

“Termasuk AI, komputasi awan, dan pengembangan Kemampuan Industrialisasi untuk menjamin bahwa materi yang kami hasilkan dapat memenuhi harapan para gamer di seluruh dunia untuk pengalaman virtual.”.

Akun YouTube resmi Genshin Impact bahkan telah mengunggah ulang trailer versi 2.5 untuk game tersebut. Dalam video baru, ada sedikit perubahan pada nama merek miHoYo yang diganti dengan logo HoYoverse.

Kesimpulan

HoYoverse, sebuah perusahaan baru yang bergerak di bidang hiburan dunia maya, telah meluncurkan kontan.co.id, sebuah destinasi online untuk para gamer di seluruh dunia.

Perusahaan telah membuka kantor di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul untuk membantu pembuatan konten, pengembangan teknologi, dan publikasi. Akun YouTube resmi Genshin Impact bahkan telah mengunggah ulang trailer versi 2.5 untuk game tersebut.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas