Token Digital Gamers $VCG Terjual 35 Juta Hanya dalam Enam Jam

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Investor dari seluruh dunia dan AS sangat antusias untuk menerima Token Digital Gamers $VCG sebagai aset digital kripto domestik baru. Hanya dalam waktu enam jam setelah tersedia pada Jumat (7/1), transaksi pra-penjualan $VCG di platform PinkSale mencapai titik maksimum 2000 BNB, menunjukkan tingkat minat.

Akibatnya, seluruh volume platform $VCG PinkSale sekarang menyumbang 35% dari 100 juta pasokan $VCG Binance. Hasilnya, PinkSale menerima total 35 juta $VCG.

Besarnya minat investor terhadap cryptocurrency ini didukung oleh berbagai aspek. Pertama, token $VCG dibentuk dari VCGamers yang telah terkenal sebagai platform perdagangan sosial, terutama untuk bermain game.

VCGamers telah menjadi pasar bagi para gamer dan pelaku UMKM yang bertukar produk dan aset di lingkungan game. VCGamers juga telah berhasil memantapkan dirinya sebagai pusat penyelenggaraan turnamen dan pembentukan tim e-sports.

Kedua, keberadaan sejumlah tokoh dan ketua di balik $VCG telah diketahui publik, yaitu Co-Founder dan CEO $VCG, yaitu Isya Sony Subrata, Hartanto Ibnu Anggara, dan Wafa Taftazani. Wafa juga baru-baru ini mengumumkan pembelian modal tahap awal untuk perusahaan barunya di sektor keuangan, terutama untuk pencipta bernama Upbanx.

Kemudian, ada Beenext dan Rans Ventures, modal ventura milik selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dengan keterlibatan sejumlah angel investor, seperti eksekutif Google Asia-Pasifik Ari Fadyl dan VP Collab Asia Jerry Soer, yang juga mendukung pengembangan $VCG.

Setelah pra-penjualan di PinkSale pada 9 Januari 2022, kami menetapkan batas 2.000 BNB untuk debut publik $VCG di platform PancakeSwap. Pencapaian ini merupakan yang pertama bagi bangsa ini. Pengenalan dan edukasi token $VCG kepada masyarakat umum tidak terlepas dari angle investor seperti Beenext dan RANS” CEO VCGamers Isya Sony Subrata baru-baru ini memberikan penjelasan resmi atas keputusan perusahaan tersebut.

Tujuan Token Gamers $VCG

Dia menambahkan bahwa $VCG akan memungkinkan transaksi dalam sistem perdagangan sosial saat ini. Tujuan VCGamers adalah untuk membantu dan mempromosikan gamer, membuat game berbasis blockchain dan menjadi forum untuk menghasilkan nilai ekonomi bagi pemain UMKM lokal yang telah terdaftar di pasar VCGamers.

Menurutnya, usaha kecil dan menengah tidak perlu khawatir untuk bergabung dengan platform social commerce VCGamers. Pergeseran dari metode transaksi tradisional ke digital akan berlangsung beriringan. Alih-alih pengganti, token $VCG bertindak sebagai pendukung dalam transaksi pasar.

Penjual dapat memilih, melalui perjanjian awal, apakah sistem pembayaran mengizinkan konversi token $VCG atau masih memilih untuk berdagang secara tradisional. Akibatnya, ada kesepakatan tentang durasi hubungan. Baik untuk vendor yang sudah mapan maupun yang baru, VCGamers menawarkan berbagai alternatif untuk memenuhi tuntutan UMKM di platform kami,” jelas Sony.

Level selanjutnya, lanjutnya, VCGamers telah menyiapkan platform NFT Marketplace pada kuartal keempat tahun 2022. Token, pasar NFT, dan barang digital kreatif berbasis game lainnya, VCGamers ingin membantu mempromosikan Indonesia di skala dunia “Sesuai Sony, Bursa Indonesia yang terhubung dengan salah satu bursa utama dunia telah memuji potensi dan dedikasi VCGamers.

Bursa Cryptocurrency Token Gamers $VCG

“VCGamers didekati oleh bursa crypto terbesar di Indonesia, dan saat ini sedang dalam tahap penelitian untuk mengeksplorasi potensi token $VCG untuk listing di bursa. Sebagai konsekuensi dari temuan ini, $VCG akan mematuhi semua persyaratan domestik yang mengatur aset elektronik. Semua proses akan kami lakukan sesuai metode. Kami di VCGamers berkomitmen untuk tujuan pendidikan publik kami. Ini adalah keyakinan kami bahwa tim saat ini, dukungan penuh dari investor malaikat, dan hubungan yang telah dibangun, akan membantu kami mencapai tujuan kami “Sesuai Sony,

Pihaknya menunjukkan bahwa dari total 100 juta pasokan token $VCG, mereka dibagi menjadi masing-masing 4 persen dalam transaksi penjualan pribadi dan 35 persen IDO (Penawaran DEX Awal adalah mekanisme crowdfunding, pra-penjualan di platform PinkSale).

Kemudian, 20 persen DEX (Decentralized Exchange yaitu pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi pada platform PancakeSwap). Sepuluh persen sisanya disalurkan melalui CEX (Centralized Exchange, yang merupakan platform yang menerima beberapa jenis simpanan dan mendukung beberapa aset digital yang berbeda). Dan masing-masing 10 persen melalui kerja sama, pengembangan, pemasaran, dan pemberian 1 persen dan airdrop.

Kesimpulan

Token Digital Gamers $VCG dibentuk dari VCGamers yang telah terkenal sebagai platform perdagangan sosial, terutama untuk bermain game. Pra-penjualan di platform PinkSale mencapai maksimum 2000 BNB dalam enam jam.

Pencapaian ini merupakan yang pertama bagi bangsa ini. VCGamers telah menyiapkan platform NFT Marketplace pada kuartal keempat tahun 2022. Bursa Indonesia yang terhubung dengan salah satu bursa utama dunia telah memuji potensi dan dedikasi VCGamers.

Token Digital Gamers $VCG bertindak sebagai pendukung dalam transaksi pasar daripada sebagai pengganti. Token VCG dibagi menjadi 4 persen transaksi penjualan pribadi dan 35 persen IDO (Penawaran DEX Awal adalah mekanisme crowdfunding, pra-penjualan di platform PinkSale).

Pencarian Populer

Token Examples - Token Explained - Token Vcg - Token Vcgamers - Vcg Token Price - Was Bedeutet Token - What Is A Securid Token- What Is Token And What Are The Types Of Tokens - What Is Token In Token Ring -

Related Articles

Back to top button