Advertisement

RANS Entertainment Rilis Metaverse RansVerse

Rancakmedia.com – RANS rilis Metaverse Bernama RansVerse. Sebagai bagian dari metaverse baru RANS, yang dijuluki RansVerse, pengguna akan dapat membeli tanah di dekat rumah Raffi Ahmad.

PT RANS Entertainment Indonesia, perusahaan yang didirikan oleh Raffi Ahmad, mulai memasuki pasar metaverse dengan menyandang moniker RansVerse.

Kepastian itu terungkap melalui unggahan di akun Instagram Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, pada Jumat, 12 Februari 2022.

Dari unggahan tersebut terlihat bahwa RansVerse dikembangkan dalam kemitraan dengan ShintaVR, VCGamers, UpBanx, dan Rans Animation sebagai perusahaan metaverse.

“Setiap plot tanah, kostum, karakter, dan banyak lagi di RansVerse nantinya akan berbentuk NFT,” tulis keterangan dalam unggahan.

Sebagai pengingat, NFT adalah aset digital yang identifikasi dan kepemilikan uniknya dapat divalidasi melalui penggunaan teknologi buku besar terdistribusi.

Jadi, misalnya, pakaian, karakter, dan sejenisnya yang dapat diakses di RansVerse tidak dapat disalin dan menjadi satu-satunya milik pemiliknya, tetapi dapat ditukar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menampilkan berbagai manifestasi metaverse yang diusung firma mereka. Dalam foto-foto yang diunggah orang-orang, Anda mungkin melihat gambar kota metropolitan dengan gedung-gedung menjulang, karakter di RansVerse, taman bermain, hingga plot properti virtual.

“Ada yang mau beli tanah di deket rumah Raffi Nagita? Tag aja, silakan,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebagai informasi, RANS Entertainment saat ini diakui sebagai sebuah perusahaan yang memiliki nama besar di dunia hiburan Indonesia. RANS Entertainment memperluas di luar bidang hiburan untuk memasukkan RANS Sporttainment, RANS FC, RANS Basket, RANS e-sports, dan RANS Beauty, antara lain.

Orang-orang publik yang telah bergabung dengan industri metaverse termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selain Anang Hermansyah, yang mendirikan koin kripto ASIX.

Metaverse Nusantaraverse, yang menggabungkan pengetahuan Indonesia, akan menggunakan koin kripto sebagai mekanisme transaksi.

Presale token crypto I-COIN akan dimulai pada 16 Februari 2022, menurut putri Ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur.

Wirda berencana menggunakan token yang dikembangkannya untuk membangun game, pasar NFT, dan metaverse.

Kesimpulan

PT RANS Entertainment Indonesia, perusahaan yang didirikan oleh Raffi Ahmad, mulai memasuki pasar metaverse dengan menyandang moniker RansVerse.

Metaverse Nusantaraverse akan menggunakan token presale crypto I-COIN yang akan dimulai pada 16 Februari 2022. Sebagai bagian dari metaverse baru RANS, pengguna akan dapat membeli tanah di dekat rumah Raffa Ahmad.

Tombol kembali ke atas