Advertisement

miHoYo Akan Rilis Metaverse Bernama HoYoverse

Rancakmedia.com – Developer Genshin Impact, miHoYo rilis Metaverse bernama HoYoverse, Metaverse baru yang dikembangkan oleh pencipta Genshin Impact miHoYo, sedang dalam pembuatan. Hmm, kamu ingin bersaing dengan Metaverse Mark Zuckerberg, saya percaya, lol.

Bagi yang belum tahu, miHoYo adalah sebuah perusahaan studio animasi sekaligus pengembang video game yang berlokasi di Shanghai, China. miHoYo telah menangani berbagai game ternama, salah satunya Genshin Impact.

Kini, korporasi ingin melebarkan sayap dengan mendirikan Metaverse versinya sendiri, mengikuti tren virtual reality yang sedang dinikmati banyak orang.

miHoYo Akan Rilis Metaverse Buatannya Sendiri, Yaitu HoYoverse

HoYoverse, metaverse miHoYo yang akan datang, akan menjadi rilisan pertamanya. Anime, game, dan bentuk hiburan realitas virtual lainnya, menurut miHoYo, masih menjadi bagian dari inisiatif ini. Pengguna akan dapat menikmati rasa agensi dan imersi yang lebih besar sebagai hasil dari ini.

“Misi kami dalam mendirikan HoYoverse adalah untuk menciptakan dunia virtual yang luas dan berbasis konten yang mengintegrasikan game, anime dan beragam jenis hiburan lainnya, yang akan memberikan kebebasan dan imersi tingkat tinggi kepada para pemain,” kata Haoyu Cai, selaku co-funder dan CEO HoYoverse.

MiHoYo juga akan terus berkembang di berbagai disiplin ilmu, seperti kecerdasan buatan (AI), komputasi awan (awan), dan pembangunan pipa (pipa).

“Kami akan terus fokus pada strategi operasi jangka panjang, penelitian teknis yang konsisten, dan inovasi di berbagai bidang, termasuk kecerdasan buatan (artificial intelligence), cloud computing, dan konstruksi pipeline, untuk memastikan bahwa konten yang dibuat memenuhi harapan para pemain di seluruh dunia. untuk pengalaman dunia maya.” lanjut Haoyu Chai.

Baca Juga:  Kode Redeem Game Genshin Impact 28 Maret 2022

Mirip dengan Metaverse milik Zuckerberg, hoYoVerse juga akan menyertakan berbagai avatar 3D yang dapat dirancang pengguna. Namun, spesifikasi dari usaha terbaru miHoYo tetap menjadi rahasia yang dijaga ketat.

Faktanya, miHoYo masih dalam tahap awal pengembangan dan tidak tahu kapan akan debut versi proyek Metaverse-nya sendiri. Jadi, mari kita tunggu bersama-sama, tuan-tuan.

Perjalanan Awal HoYoverse, Menyambut ‘Dunia Baru’

Merek HoYoverse berusaha memberikan pengalaman dunia maya kepada pengguna di seluruh dunia melalui layanannya. Pada Senin (14/2), pernyataan resmi yang merinci dedikasi miHoYo untuk merek ini telah diposting di situs web perusahaan.

“Sejak pertama, tujuan kami dalam pembuatan konten adalah menyediakan sesuatu yang luar biasa, segar, dan menarik bagi para pemain di seluruh dunia. Game kami, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3rd, dan Tears of Themis telah pemain terima dengan hangat dalam beberapa tahun terakhir,” kata Cai Haoyu, CEO HoYoverse.

Sementara itu, menurut Cai, mereka juga telah menghadirkan beragam materi hiburan kepada para penggemar di seluruh dunia. Misi mereka tidak lain adalah untuk meningkatkan luasnya judul game dan keterampilan kami dalam teknologi dengan merilis karakter virtual Lumi, N0va, anime, manga, dan lainnya.

Baca Juga:  Metaverse HoYoverse yang Diluncurkan MiHoYo

Pengenalan HoYoverse menunjukkan dedikasi yang berkembang untuk menawarkan hiburan kepada audiens di seluruh dunia melalui konten yang sangat baik dan beragam.

“Misi kami mendirikan HoYoverse adalah untuk menciptakan dunia virtual berbasis konten yang mengintegrasikan game, anime, dan lainnya. Produk yang akan memberikan kebebasan dan imersi tingkat tinggi kepada para pemain,” tulis Cai.

Co-founder developer Honkai 3 dan Genshin juga mengabdikan diri untuk terus berkonsentrasi pada strategi operasi jangka panjang, penelitian teknologi yang gigih, dan inovasi di berbagai bidang.

“Termasuk kecerdasan buatan, komputasi awan, dan pipeline construction. untuk memastikan konten yang cukup untuk memenuhi harapan pemain di seluruh dunia akan pengalaman dunia virtual,” jelas Cai.

Kesimpulan

Genshin Impact Developer, miHoYo Akan Rilis Metaverse Bernama HoYoverse. Pengguna akan dapat menikmati rasa agensi dan imersi yang lebih besar. Mirip dengan Metaverse milik Zuckerberg, hoYoVerse juga akan menyertakan berbagai avatar 3D.

Merek HoYoverse berusaha memberikan pengalaman dunia maya kepada pengguna di seluruh dunia melalui layanannya.

miHoYo masih dalam tahap awal pengembangan dan tidak tahu kapan akan debut versi Metaverse-nya sendiri. Misi mereka tidak lain adalah untuk meningkatkan luasnya judul game dan keterampilan kami dalam teknologi.

Back to top button