Advertisement

Cara Mendapatkan Koin Kripto Gratis dengan Mudah

Rancakmedia.com – Ingin mendapatkan koin kripto gratis? simak caranya dalam artikel berikut ini. Dimungkinkan untuk melakukan transaksi virtual menggunakan aset kripto, yang merupakan mata uang digital. Ada juga individu yang memanfaatkan cryptocurrency sebagai aset investasi.

Mengenai aset crypto, salah satu kata yang mungkin pernah kamu dengar adalah crypto airdrop. Dikutip dari Pintu Academy, crypto airdrops adalah koin gratis yang sering diberikan oleh perusahaan yang memproduksi cryptocurrency kepada anggota komunitas mereka.

Crypto airdrop adalah semacam taktik pemasaran. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang cryptocurrency yang muncul di antara populasi umum. Dengan metode ini, diperkirakan pertumbuhan viral akan muncul di media sosial dan internet.

Crypto airdrop termasuk memberikan koin gratis ke dompet anggota komunitas blockchain. Dengan melakukan aktivitas sederhana seperti memposting informasi tentang mata uang baru di media sosial atau berinteraksi dengan anggota lain, pengguna bisa mendapatkan uang virtual baru.

Pengertian crypto airdrop tidak lepas dari dua sisi, yaitu keuntungan dan kerugian yang berasal dari penggunaannya. Sebagai teknik untuk “menonjol” di tengah persaingan untuk cryptocurrency baru, pendekatan crypto airdrop dianggap sangat penting.

Crypto airdrops berfungsi sebagai alat promosi dan sarana untuk memperluas penggunaan uang digital. Keberhasilan aset Crypto coin sangat bergantung pada ini. Tanpa pengguna, uang tidak akan memiliki nilai.

Airdrop Crypto, di sisi lain, berpotensi mengarah pada penipuan pompa dan pembuangan. Ini disampaikan oleh Pierre Rochard, pencipta Bitcoin Advisory. Pemilik cryptocurrency dapat meningkatkan nilai mata uang digital mereka dalam rencana ini untuk mendapatkan uang dengan cepat.

Cara untuk Mendapatkan Airdrop Crypto

Setelah kamu mempelajari tentang crypto airdrops, kamu siap untuk mendaftar. Dulu ada berbagai alat yang harus dimiliki, antara lain:

  1. Kamu dapat menggunakan MetaMask atau MyEtherWallet. Dompet Ledger Nano S adalah investasi jangka panjang yang lebih baik. Dompet Ethereum harus diaktifkan. Dompet tidak akan menerima airdrop kripto jika secara eksklusif digunakan untuk mendapatkan koin. Ada tim koin yang akan menentukan status dompet yang digunakan.
  2. ICO menggunakan Telegram sebagai platform perpesanan untuk berkomunikasi satu sama lain. Untuk mencegah diskualifikasi, kamu harus menjaga akun ini tetap aktif sebelum mengambil dana di dompet Ethereum kamu.
  3. Beberapa organisasi yang menyediakan layanan kripto airdrop sering membutuhkan konsumen untuk mengikuti mereka di Twitter untuk menggunakan fasilitas airdrop. Beberapa bahkan meminta anggota memposting ulang tweet tertentu.
  4. Kamu juga perlu memberikan alamat email untuk persyaratan konfirmasi. Koin akan dikirimkan dalam 1 hingga 2 bulan. Kunjungi Etherscan untuk melihat apakah koin kamu telah tiba. Jika token dapat diakses, Pelacak Token akan ditampilkan. Kamu cukup menariknya dengan MyEtherWallet.
  5. Karena relatif mudah diperoleh, beberapa orang mencari koin gratis ini. Kenyataannya, sudah ada yang terjebak untuk berinvestasi. Sebenarnya, airdrop kripto yang valid dirancang khusus untuk kegiatan promosi, bukan investasi tunai.

Kesimpulan

Kripto airdrops adalah koin gratis yang sering diberikan oleh perusahaan yang memproduksi cryptocurrency kepada anggota komunitas mereka. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang cryptocurrency yang muncul di antara populasi umum.

Dengan melakukan aktivitas sederhana seperti memposting informasi tentang mata uang baru di media sosial, pengguna bisa mendapatkan uang virtual baru.

ICO menggunakan Telegram sebagai platform perpesanan untuk berkomunikasi satu sama lain. Airdrop kripto yang valid dirancang khusus untuk kegiatan promosi, bukan investasi tunai.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas