Advertisement

Review Poodle Cola Token POCO

Rancakmedia.com – Poodle Cola Token atau POCO Coin adalah koin micin yang saat ini tengah mengalami kenaikan harga. Di tengah pesatnya perkembangan teknologi terkait penelitian, tentunya memberikan pengaruh di berbagai bidang, terutama bidang ekonomi.

Akibatnya, berbagai konsep investasi telah muncul dan mendapatkan popularitas di kalangan masyarakat umum. Seperti yang sekarang dimelototi banyak orang adalah tentang investasi crypto dan mulai berinvestasi dalam cryptocurrency.

Sejumlah besar mata uang kripto dan token tersedia untuk digunakan dalam investasi. Berinvestasi dalam koin micin adalah pilihan populer bagi banyak pendatang baru di dunia kripto. Sedangkan micin coin merupakan crypto coin baru yang harga jualnya diproyeksikan akan tumbuh.

Dan pada postingan kali ini kami akan menginformasikan bahwa ada micin coin baru yang berjudul Poodle Cola Token atau COCCO.

Berinvestasi dalam Token Poodle Colla Hold Income (POCO) ini semudah membelinya. Tidak ada yang tahu benar, siapa tahu ke depan harga klinik POCO bisa naik.

Token COLA Pudel

Poodle Cola adalah koin kripto yang belum terdaftar di bursa mana pun. Namun, meski belum disebutkan, sebenarnya cukup banyak orang yang tertarik dengan koin ini. Token Poodle Coll ini tidak serta merta diserbu oleh membanjirnya pembeli.

Banyak orang beranggapan bahwa harga Poodle Coll Token ini akan terus naik setiap saat. Sehingga menawarkan peluang yang menguntungkan bagi mereka yang berinvestasi. Jadi, apakah kamu tertarik dan ingin membelinya? Berikut ulasannya!

Cara Membeli Poodle Cola Token POCO

Sangat mudah untuk mendapatkan Poodle Cola Holde Indihome (POCO). Namun, sebelum membeli token POCO, pastikan kamu menyadari betul bahaya berinvestasi dalam mata uang kripto. Gunakan POCO dingin atau tidak terpakai untuk melakukan pembelian.

Jika kamu sudah memiliki uang dingin, maka kamu harus memiliki aplikasi dompet kripto. Misalnya aplikasi Trust Wallet. Selain itu, ada program tambahan yang juga harus kamu miliki seperti Exchange seperti Binance, Indodax dan nuga Tokocrypto.

Jika kamu sudah memiliki aplikasi seperti yang dijelaskan di atas, kamu harus terlebih dahulu memuat dompet kamu dengan BNB SmasrtChain sebelum kamu dapat menggunakan aplikasi pertukaran untuk membeli token POCO (BNB) dengan cepat.

Cara Membeli Koin Poodle Cola Hold Income (POCO) di Trust Wallet

Jika kamu tertarik untuk berinvestasi di Poodle Cola, maka ikuti cara beli Poodle Cola Token POCO Di Trust Wallet sebagai berikut.

  1. Pertama, gabung grup Telegram menggunakan tautan di https://t.me/poodlecolachat
  2. Segera setelah kamu memasukkan “kontrak” ke dalam obrolan Telegram, kontrak pintar Poodle Cola akan muncul di layar kamu.
  3. Salin kontrak pintar lalu buka TrustWallet atau aplikasi dompet lain yang kamu gunakan.
  4. Klik menu D’apps lalu pilih PancakeSwap, lalu klik Cake lalu masukan smart contract yang disalin
  5. Klik tombol Impor papa Poodle Cola Hold Income (POCO) centang kotak Saya mengerti lalu tekan Impor
  6. Masukkan jumlah pembelian yang kamu inginkan di bagian BNB
  7. Klik tombol opsi, di bawah area Slip Tolerance kamu dapat memilih 1,0 persen
  8. Klik tombol Redeem, lalu klik tombol Confirm Redemption dan terakhir tombol Approve untuk menyelesaikan penukaran kamu.
  9. Pembelian koin POCO telah selesai.
  10. Demikian penilaian kami tentang prosedur investasi dalam koin POCO Crypto. Saya sangat berharap ini telah membantu!

Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai ulasan khusus ini, yang kami harap dapat memberikan sedikit wawasan dan bermanfaat bagi kamu semua.

Buat kalian jangan lupa untuk selalu cek rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan review update dan informasi penting lainnya, baik tentang game, bisnis, media sosial, marketplace, twibbon, aplikasi terbaru, situs, dan/atau berita terbaru dan viral. Hanya di situs ini kamu dapat menemukan semua itu.

Kesimpulan

Berinvestasi dalam koin micin adalah pilihan populer bagi banyak pendatang baru di dunia kripto. Poodle Cola adalah koin micin baru yang harga jualnya diproyeksikan akan tumbuh. Token Poodle Coll ini tidak serta merta diserbu oleh membanjirnya pembeli.

Pertama, bergabung dengan grup Telegram menggunakan tautan di https://t.me/poodlecolachat. Masukkan jumlah pembelian yang kamu inginkan di bagian BNB. Klik tombol opsi, di bawah area Slip Tolerance kamu dapat memilih 1,0 persen.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas