Cara Beli Poodle Cola Token POCO Di Trust Wallet

Lutfi

Cara Beli Poodle Cola Token POCO Di Trust Wallet
Cara Beli Poodle Cola Token POCO Di Trust Wallet

Rancakmedia.com – Pada kali ini admin akan membahas tentang cara beli Poodle Cola Token. Koin micin sedang trend dan cocok sebagai aset untuk investasi di tahun 2022.

Ada sejumlah Koin Micin baru yang ditambahkan ke database baru-baru ini. Misalnya, admin menyebutkan Signum Coin dan Cindrum Coin tempo hari.

Nah kali ini admin akan membahas tentang micin coin lagi. Namun koin ini sudah terdaftar sejak beberapa waktu lalu. Dan menderita lonjakan harga yang besar.

Oleh karena itu, admin akan membahas tentang koin-koin ini dan cara membelinya. Nama koinnya adalah Poodle Cola (POCO) (POCO). Seperti apa koinnya? Berikut percakapannya.

Tentang Poodle Cola Token

POCO Coin adalah koin micin yang saat ini sedang mengalami lonjakan harga. Koin tersebut telah mulai diperdagangkan pada tanggal 8 Februari 2022. Dan dapat langsung dicek di situs resmi Poocoin.

Token cola pudel saat ini diperdagangkan pada $0,0000000000335529 di pasar terbuka. Harganya tentu masih murah untuk kamu dapatkan.

Cara Beli Poodle Cola Token POCO dengan Trust Wallet dengan Mudah

Nah, layanan penukaran koin seperti Pancakeswap bisa membantu kamu mendapatkannya. Selain itu, kamu dapat menyimpan kripto kamu di Trust Wallet.

Jadi, bagaimana cara membeli pudel cola di dana perwalian? Bagi kamu yang tertarik, admin telah memutuskan untuk memberikan panduan di sini.

Berikut Cara Mendapatkan Poodle Cola Token di Trust Wallet

  1. Pertama, buka Trust Wallet dan siapkan saldo BNB yang diperlukan
  2. Kemudian klik opsi Tambahkan Token Khusus
  3. Ubah Jaringan/Jaringan menjadi Rantai Cerdas
  4. Masukkan kode berikut pada kolom Contract Address: 0x82342bb02bba9ce7bfefecc66d2f2565acc6209b
  5. Klik Selesai

Sekarang kamu tahu di mana menemukan Token Poodle Cola. Daftar dengan Pancakeswap melalui DApps di Trust Wallet dan kemudian beli token menggunakan tautan di profil kamu. Di platform, kamu dapat memperdagangkan koin BNB untuk POCO (Poodle Cola).

Sejauh ini, admin memiliki semua detail yang dia berikan tentang Token Poodle Cola. Semoga informatif dan terima kasih telah mengunjungi poskabarmedia.com.

Kesimpulan

Koin Poodle Cola (POCO) adalah koin micin yang mengalami lonjakan harga. Koin micin trendi dan cocok sebagai aset untuk investasi pada tahun 2022. Token cola pudel saat ini diperdagangkan pada $0,0000000000335529 di pasar terbuka. Administrator telah memutuskan untuk memberikan panduan tentang cara membeli koin ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.