Kode Redeem Genshin Impact 7 Februari 2022 Terbaru

Lutfi

Kode Redeem Genshin Impact 7 Februari 2022 Terbaru
Kode Redeem Genshin Impact 7 Februari 2022 Terbaru

Cara Dapatkan Code Redeem Genshin Impact

Pemain Genshin Impact dapat menukar kode redeem dengan salah satu dari dua metode. Yang pertama adalah melalui permainan langsung. kamu dapat menemukan prosedur di bawah ini:

  1. Pertama tentunya ini login dulu ke dalam game Genshin Impact.
  2. Nah setelah itu, coba masuk ke Setting.
  3. Setelah itu klik Akun.
  4. Langkah selanjutnya pilih Redemption Code lalu Swap.
  5. Ya, kamu sekarang harus memasukkan kode tebus di tempat yang disediakan.
  6. Setelah itu klik Beralih.

Pastikan untuk mencari pesan yang menyatakan, “Pertukaran kode berhasil.” Jika kamu melihatnya, kode telah berhasil ditransfer.

Selain situs resmi Genshin Impact, kamu juga dapat menukar kode penukaran di sana, seperti yang disebutkan sebelumnya. kamu dapat menemukan prosedur di bawah ini:

  1. Buka halaman web Genshin Impact.
  2. Cari opsi ‘Ubah Kode’ dan klik.
  3. Ada banyak kolom yang harus kamu masukkan, pertama Server. Jadi intinya, kamu harus login dulu di sini menggunakan login dan password game Genshin Impact kamu.
  4. Setelah login, kolom di bawah ini akan langsung diisi dengan nickname kamu.
  5. Kode penukaran Genshin Impact di sini.

Kesimpulan

Genshin Impact, sebuah game role-playing oleh Mihoyo, diluncurkan pada akhir tahun lalu. Gim ini kurang lebih sama dengan gim RPG lainnya, di mana pemain dapat memperoleh barang khusus menggunakan kode tebus.

Pengguna dapat menukarnya dengan hal-hal unik, baik itu Mora (uang game), Heros Wit, atau Primogem. Kode penebusan Genshin Impact pada dasarnya adalah hadiah dari Mihoyo kepada pemain, meskipun kode tersebut berbentuk kode numerik.

Kode penukaran ini dapat diperoleh dengan berbagai cara, termasuk melalui permainan langsung dan sumber pihak ketiga lainnya. kamu juga dapat mencarinya di situs web yang didedikasikan untuk kode tebusan genshin.impact, untuk opsi lain.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.