Advertisement

Aplikasi untuk Mining Bitcoin untuk Android

NeonNeon Miner

Aplikasi saran Glints selanjutnya adalah NeonNeon Miner. Dimungkinkan untuk menambang berbagai macam cryptocurrency dengan program ini, termasuk Bitcoin, Litecoin, Feathercoin, Vertcoin, dan banyak lagi.

Cara kerja NeonNeon Miner mirip dengan Crypto Miner. kamu akan dibawa ke mining pool atau crypto pool. Menariknya, NeonNeon Miner menyediakan log penambangan menyeluruh dan skrip konfigurasi otomatis yang luar biasa.

Program, yang diperkenalkan pada tahun 2017, juga dapat mengidentifikasi sebagian besar sistem on-chip dalam hitungan detik.

Droid Miner

Droid Miner adalah program penambangan Bitcoin Android lainnya yang tidak menampilkan iklan selain AA Miner.

Penggunaan Droid Miner sangat mudah. kamu dapat menambang Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, dan beberapa cryptocurrency lainnya dalam satu aplikasi.

Selain itu, ada banyak fitur menarik tambahan yang dapat kamu manfaatkan. Misalnya, kamu mungkin masih menjalankan Droid Miner yang masih bekerja di latar belakang. Selain itu, Droid Minner memiliki kemampuan untuk mematikan aplikasi saat smartphone kamu terisi penuh.

Kesimpulan

Ada berbagai aplikasi penambangan Bitcoin gratis dari Android yang bisa kamu gunakan. Penambangan seluler dan penambangan awan adalah dua metode yang tersedia. Saat menambang, kamu dapat melakukan banyak tugas dengan menonton film atau membaca berita.

Semakin lama kamu menggunakan browser ini, semakin banyak uang kripto yang dapat kamu hasilkan. AA Miner dapat diunduh secara gratis dan memungkinkan pengguna untuk menambang Bitcoin.

NeonNeon Miner menyediakan log penambangan menyeluruh dan skrip konfigurasi otomatis yang luar biasa. Program ini juga dapat mengidentifikasi sebagian besar sistem on-chip dalam hitungan detik. Droid Miner adalah program penambangan Bitcoin Android lainnya yang tidak menampilkan iklan.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas