Advertisement

Aplikasi untuk Mining Bitcoin untuk Android

Rancakmedia.com – Tertarik untuk mining Bitcoin? Saat ini ada berbagai aplikasi mining Bitcoin gratis dari Android yang mungkin bisa kamu gunakan lho.

Meskipun aplikasi ini hanya dapat membuat chip Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin dalam jumlah kecil pada umumnya, seperti dilansir Seputar Forex,

Sebagai hasil dari bukti kerja sistem penambangan, penambang paling kuat mendapatkan koin paling banyak. Alasan terbesar untuk ini adalah bahwa jumlah penambangan blok Bitcoin saat ini masih jauh di belakang kemampuan komputasi paling kuat dari smartphone modern.

Tapi setidaknya kamu bisa mendapatkan Bitcoin kapan pun dan di mana pun kamu mau berkat perangkat lunak penambangan Android.

Selain itu, masyarakat umum lebih tertarik dengan keberadaan Bitcoin. Buktinya ada di infografis berikut. Semakin bersemangat untuk menambang? Berikut adalah pilihan Glints untuk lima aplikasi terbaik!

Aplikasi Mining Bitcoin Gratis untuk Android

Berikut ini daftar aplikasi untuk mining bitcoin.

MinerGate

MinerGate sebelumnya adalah situs penambangan Bitcoin terkemuka yang digunakan di PC. Namun, sekarang MinerGate dapat diakses dalam bentuk aplikasi sehingga pengguna dapat menambang dari Android.

Baca Juga:  Harga Kripto Bangkit dan Polkadot Melonjak 7 Persen

Diluncurkan pada tahun 2014, program ini adalah kumpulan penambangan pertama yang memungkinkan pengguna untuk menambang cryptocurrency lain tanpa mempengaruhi tingkat hash mata uang utama.

Cara menggunakan MinerGate cukup mudah. kamu akan disajikan dengan dua pilihan setelah login untuk pertama kalinya. Penambangan seluler dan penambangan awan adalah dua metode yang tersedia.

Penambangan seluler memerlukan penggunaan chip ponsel cerdas untuk melakukan operasi penambangan. Sementara itu, kamu dapat membayar jumlah tertentu ke server MinerGate dan membongkar pemrosesan di sana.

Selain itu, kamu juga dapat menaikkan dan mengurangi jumlah rantai (jumlah inti pemrosesan untuk penambangan Bitcoin) (jumlah inti prosesor untuk penambangan Bitcoin).

Ada juga fungsi yang memungkinkan menyebabkan penambangan berhenti sejenak saat smartphone sedang diisi atau baterai hampir habis. Semakin baik spesifikasi ponsel cerdas kamu, semakin besar kemungkinan kamu memenangkan Bitcoin.

CryptoTab

Bagi mereka yang mencari pendekatan sederhana dan langsung untuk menambang cryptocurrency, perangkat lunak CryptoTab adalah pilihan yang baik, menurut Benzinga.

Aplikasi penambangan Bitcoin dari Android ini memungkinkan kamu untuk menjalankan tugas penambangan sambil berselancar.

Jadi, saat kamu menambang uang cryptocurrency, kamu dapat melakukan banyak tugas dengan menonton film atau membaca berita. Semakin lama kamu menggunakan browser ini, semakin banyak uang kripto yang dapat kamu hasilkan.

Baca Juga:  Prediksi Harga Solana SOL, Prospek Masa Depan SOL

Pada kenyataannya, kamu dapat menggunakan program ini di latar belakang untuk mempertahankan operasi penambangan. Tidak mungkin begitu sulit, bukan? Meskipun demikian, jumlah Bitcoin yang kamu dapatkan adalah unit terkecil dari Bitcoin, yang disebut Satoshi.

AA Miner

Sebagian besar aplikasi penambangan Bitcoin dari Android memiliki banyak iklan di dalamnya. Jika kamu adalah salah satu dari orang-orang yang sangat kesal dengan ini, kamu dapat menggunakan AA Miner.

Aplikasi ini tidak memiliki banyak iklan atau pembelian dalam aplikasi. AA Miner dapat diunduh secara gratis dan memungkinkan pengguna untuk menambang Bitcoin.

Selain itu, ada metode penambangan CryptoNight dan lebih dari 50 jenis cryptocurrency lainnya. Sangat menarik untuk dicatat bahwa jumlah rantai dapat ditentukan. Jumlah inti pemrosesan penambangan disebut sebagai “rantai”.

1 2Next page
Back to top button