Cara Mining Bitcoin dan Cryptocurrency Lainnya di Rumah

Koin Apa yang Menguntungkan Untuk Mining di Rumah?

Namun, ada banyak kemungkinan alternatif bagi petinju akhir pekan untuk menambang cryptocurrency di rumah. Tidak mungkin membandingkan apel dengan apel karena ada begitu banyak pilihan dan faktor yang perlu dipertimbangkan.

Namun, di luar titik tertentu, menambang bitcoin daripada ethereum secara efisien menggunakan prosesor komputer lebih disukai daripada menambang dengan kartu grafis karena Ethereum lebih memilih penambang GPU.

Meskipun ini tidak akan bertahan lama, karena Ethereum dihapus dari penambang sebelum beralih ke arsitektur blockchain “bukti kepemilikan”.

Sumber peralatan penambangan itu sendiri juga terus menjadi tantangan besar. Industri GPU meledak pada tahun 2021, bahkan membuat kartu grafis kelas atas yang paling mahal pun sulit ditemukan.

Untuk membuat segalanya lebih kompleks, jaringan tertentu, seperti Chia, bergantung pada hard drive daripada kartu grafis atau prosesor komputer, mendorong beberapa orang untuk menuduh Chia menambang kelangkaan hard drive pada tahun 2021.

Jumlah daya komputasi yang kamu butuhkan untuk menambang cryptocurrency diasumsikan konstan dalam kalkulator profitabilitas tertentu, seperti CoinWarz, yang menunjukkan rasio profitabilitas. CoinWarz menilai cryptocurrency berikut sebagai yang paling menguntungkan dengan pengeluaran perangkat keras sebesar $1.000:

  1. Ethereum
  2. Peercoin
  3. Bitcoin Cash
  4. Bitcoin
  5. Ethereum Classic.

Kesimpulan

Dulu cukup sederhana untuk menambang bitcoin dari rumah. Operasi penambangan dengan seluruh gudang yang penuh dengan mesin penambangan yang kuat dan dibuat khusus sekarang bersaing satu sama lain untuk mendapatkan hadiah blok.

Tetapi ada cara di mana penambangan cryptocurrency mungkin masih bermanfaat bagi orang biasa. Dengan menggunakan alat yang disediakan di area ini, kamu dapat mengetahui margin keuntungan kamu dan koin mana yang merupakan taruhan terbesar.

Saat kamu menambang cryptocurrency, kamu harus memperhatikan komitmen yang akan memakan keuntungan kamu.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas

Adblock Detected

Please Turn OFF Your AdbLock Browser For Continue. Thanks / Mohon Matikan Terlebih Dahulu AdBlock Anda. Terima Kasih