Advertisement

Cara Mining Bitcoin dan Cryptocurrency Lainnya di Rumah

Rancakmedia.com – Berlawanan dengan pendapat umum, kamu akan berhasil mining bitcoin cryptocurrency pada tahun 2022 tanpa memiliki turbin angin atau pembangkit listrik tenaga nuklir.

Lebih dari satu dekade yang lalu, dulu cukup sederhana untuk menambang bitcoin dari rumah. Jika kamu memiliki tangan berlian (tidak pernah dijual), kamu dapat menghasilkan banyak uang dengan menambang bitcoin dengan beberapa mesin game atau dengan diam-diam memanfaatkan infrastruktur sekolah atau perusahaan kamu.

Terlepas dari satu dari sejuta outlier seperti penambang bitcoin yang berhasil menambang satu blok pada Januari 2022, hari-hari gila seperti itu sekarang menjadi kenangan.

Jaringan Bitcoin telah menjadi begitu besar sehingga operasi penambangan dengan seluruh gudang yang penuh dengan mesin penambangan yang kuat dan dibuat khusus sekarang bersaing satu sama lain untuk mendapatkan hadiah blok.

Tetapi ada cara di mana penambangan cryptocurrency mungkin masih bermanfaat bagi orang biasa dan tidak hanya dari bitcoin. Dengan menggunakan alat yang disediakan di area ini, kamu dapat mengetahui margin keuntungan kamu dan koin mana yang merupakan taruhan terbesar.

Apakah Mining Bitcoin dan Cryptocurrency di Rumah Menguntungkan?

Menggunakan kekuatan pemrosesan untuk membuat kode pemenang (juga dikenal sebagai hash) sebelum orang lain dipilih untuk menambahkan blok baru ke jaringan, Bitcoin adalah cryptocurrency pertama yang dapat diakses secara internasional di dunia yang membuat penambangan menjadi populer.

Setiap penambang yang berhasil menerima cryptocurrency yang baru dicetak dan biaya apa pun yang terkait dengan transaksi yang mereka sertakan di blok baru sebagai kompensasi atas pekerjaan mereka. Bentuk teknik validasi blockchain ini dikenal sebagai “bukti kerja.”

Saat kamu menambang cryptocurrency, kamu harus memperhatikan komitmen yang akan memakan keuntungan kamu: terutama, harga pasar bitcoin, biaya listrik, biaya pemeliharaan, dan biaya peralatan penambangan kamu, dan berapa lama mereka akan bertahan.

Penambang yang semakin kuat dari hari ke hari Mesin kamu yang dulu sangat bertenaga mungkin tidak dapat mengimbangi mesin yang lebih baru dan lebih bertenaga.

Kalkulator profitabilitas, seperti yang ada di Nicehash, memungkinkan kamu mengevaluasi apakah organisasi kamu akan mendapatkan atau kehilangan uang.

Untuk menjalankan contoh, mari kita operasikan dengan asumsi bahwa kamu tidak memiliki bendungan pembangkit listrik tenaga air yang kamu inginkan tetapi bergantung pada tarif rumah rata-rata jaringan listrik AS sebesar $0,1411 per kilowatt-jam.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas