Apa Itu Proyek Loot NFT Adventure Gold AGLD

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Adventure Gold AGLD dipilih oleh komunitas Loot untuk diterima sebagai token tata kelola ERC-20 dari proyek Loot NFT, industri crypto saat ini menawarkan beberapa aset berharga yang menarik investor dari berbagai lapisan masyarakat.

Penggemar game berada di urutan berikutnya, dengan semakin banyak proyek GameFi yang merangkul teknologi kripto. Pertimbangkan proyek kontemporer seperti Axie Infinity, Genopets, dan Iluvium, antara lain.

Token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT), dasar dari banyak proyek, harus disalahkan atas perubahan ini. Apa yang mendorong minat ini? Faktor-faktor seperti jumlah penjualan yang besar, dukungan selebriti, dan banyak berita di pers masyarakat umum semuanya berperan.

Sifat revolusioner Loot NFT dan basis penggemar setianya telah menarik perhatian dan buzz yang signifikan untuk proyek ini. Begini cara kerjanya, serta cerita asal mula Adventure Gold.

Apa itu Adventure Gold AGLD

Adventure Gold (AGLD) adalah token ERC20 berdasarkan blockchain Ethereum. Proyek Loot NFT dapat menggunakannya untuk membeli kekuatan voting dan fitur tata kelola, dan kemungkinan itu akan berfungsi sebagai uang dalam game untuk game masa depan juga.

Loot memungkinkan pemegang token AGLD untuk membeli “Loot Bags,” daftar token non-fungible (NFT) yang diproduksi secara acak yang pada dasarnya adalah item perlengkapan petualangan berbasis teks bertema fantasi yang disimpan dalam rantai.

Pertama kali diperkenalkan pada September 2021, AGLD memungkinkan pemegang NFT Loot untuk mendapatkan 10.000 token gratis.

Harga Adventure Gold AGLD Tahun 2022

Harga token Loot melonjak saat debut karena karakteristik mutakhir proyek. sumber daya yang dapat dicapai saat ini. Pasokan yang beredar adalah jumlah kripto yang dapat diakses publik atau token yang beredar di kripto (dan total pasokan kripto Adventure Gold) adalah 70.170.001 unit.

Loot dikembangkan oleh Dom Hofmann, salah satu pendiri perangkat lunak berbagi video Vine (sejak diarsipkan) (sekarang diarsipkan). Pada awalnya, Loot terlihat seperti banyak kata pada latar belakang dasar.

Setelah pengumuman publik proyek di media sosial, komunitas NFT terpesona dan berbondong-bondong untuk memeriksanya. Prediksi harga Adventure Gold AGLD tahun 2022.

Salah satu penyebab meningkatnya proyek Loot NFT adalah penerimaan dan dukungan dari penemu Ethereum Vitalik Buterin. Hal ini menyebabkan pengenalan cepat Adventure Gold sebagai token asli untuk Loot NFT oleh Will Papper, yang merupakan salah satu pendiri Syndicate DAO — dan anggota komunitas Loot.

Apa Tujuan dari Adventure Gold AGLD?

Token Adventure Gold memiliki banyak tujuan dalam proyek Loot. Peran pemerintah daerah sangat penting di sini. Pemegang token dapat memberikan token dan membantu mengarahkan proyek ke arah yang benar. Ini melibatkan pendefinisian narasi dan elemen dalam game lainnya.

Sebuah ilustrasi yang sangat baik dari ini adalah Perang Suci Bab 1, di mana seluruh komunitas AGLD mendapat pilihan untuk menentukan cerita akhir dari bab pertama. Anggota harus memilih apakah karakter dalam cerita akan memakai mahkota atau tidak.

Pengambilan suara dilakukan di Snapshot, sistem terdesentralisasi yang menyederhanakan proses pemungutan suara untuk berbagai proyek.

Selain tata kelola dan pemungutan suara, AGLD kemungkinan akan berfungsi sebagai uang dalam game, dengan pemain memperdagangkan barang untuk itu. Tentu saja, tidak ada yang pasti, dan kita mungkin melihat kegunaan yang berbeda untuk token AGLD di masa depan.

Seperti NFT Loot, investor memperdagangkan nilai prospektif token AGLD. Saat kami mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang game ini, kami mungkin mengharapkan peran AGLD berkembang. Proyek berbasis Loot lainnya mungkin dapat menggunakannya juga.

Pencarian Populer

Adventure Gold Agld Coin - Solana Coin Gecko - Lith Coin - Lbc Coinmarketcap - Adventure Golf Egld Price Prediction - Adventure Golf - Adventure Gold Price Prediction- Adventure Gold Price (agld) - Adventure Gold Crypto - Vra Coinmarketcap -
1 2Next page

Related Articles

Back to top button