Prediksi Harga Adventure Gold AGLD Tahun 2022

Lutfi

Prediksi Harga Adventure Gold AGLD Tahun 2022
Prediksi Harga Adventure Gold AGLD Tahun 2022

Harga Adventure Gold Secara Tradisional Bervariasi

Untuk makan siang pada 2 Februari, AGLD diperdagangkan setara dengan $1,58 per token. Token yang terdaftar di Coinbase telah memperoleh lebih dari 42 persen nilai dalam 24 jam sebelumnya, yang sepadan dengan keuntungan pasar kripto umum selama waktu yang sama.

Meskipun nilainya turun 13,19 persen bulan lalu, AGLD telah terapresiasi lebih dari 337 persen sejak token pertama kali dirilis pada bulan September tahun itu.

AGLD naik dari $0,36 menjadi $5,04 di minggu pertama perdagangan. Nilainya merosot selama beberapa bulan berikutnya (mencapai $0,80) tetapi AGLD mengalami peningkatan minat investor minggu ini. Volume perdagangan 24 jam Adventure Gold meningkat sebesar 413,86 persen.

Kesimpulan

Prediksi harga Adventure Gold (AGLD) untuk tahun 2022 dan seterusnya. Bitcoin telah turun 50 persen dari level tertinggi sepanjang masa di tengah keruntuhan pasar yang lebih luas yang disebabkan oleh inflasi yang menderu dan kenaikan suku bunga Fed AS.

Algoritme kami masih mendeteksi beberapa warna hijau pada tahun 2022, terutama di paruh kedua tahun ini. Untuk makan siang pada 2 Februari, AGLD diperdagangkan setara dengan $1,58 per token.

Volume perdagangan 24 jam Adventure Gold meningkat sebesar 413,86 persen. Model prediksi harga CaptainAltcoin memperhitungkan analisis teknis dan evaluasi fundamental.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.