Advertisement

Prediksi Harga Adventure Gold AGLD Tahun 2022

Rancakmedia.com – Dalam artikel ini, kami akan menyatakan pandangan kami sendiri tentang masa depan AGLD dan membuat prediksi harga Adventure Gold untuk tahun 2022 dan seterusnya.

Ingatlah bahwa membuat prakiraan tentang masa depan dari instrumen keuangan baru yang sangat fluktuatif, seperti Adventure Gold, adalah pekerjaan yang tidak pernah pamrih, jadi ambillah proyeksi ini dan proyeksi lainnya dengan sebutir garam.

Sekarang, mari kita masuk ke dalamnya. Untuk memahami apakah AGLD adalah investasi yang cerdas atau tidak, mengapa itu akan berhasil atau gagal, dan apakah harga Adventure Gold akan naik atau turun, penting untuk terlebih dahulu memahami apa itu AGLD dan apa fungsinya. Tanggal di masa lalu.

Prediksi Harga Untuk Adventure Gold

Aman untuk mengatakan bahwa seluruh pasar crypto berada di puncak kehancuran. Bitcoin telah turun 50 persen dari level tertinggi sepanjang masa di tengah keruntuhan pasar yang lebih luas yang disebabkan oleh inflasi yang menderu dan kenaikan suku bunga Fed AS.

Investor menjual aset berisiko dan pindah ke pasar yang lebih stabil. Crypto masih dianggap sebagai permainan yang sangat berbahaya dan akibatnya dijual.

Algoritme kami masih mendeteksi beberapa warna hijau pada tahun 2022, terutama di paruh kedua tahun ini. Ini tercermin dalam perkiraan 2022 kami.

Saat ini, Bitcoin harus menetapkan dasar lokal sebelum kita dapat bergerak ke arah lain dan membalikkan tren. Altcoin akan mengikuti Bitcoin ke kisaran harga baru setelah ditetapkan – ini telah terjadi ratusan kali di masa lalu dan baru-baru ini.

Model prediksi harga kami pesimis untuk 90 hari ke depan dengan tanda-tanda pasar positif pada pergantian kuartal dari Q1 ke Q2. Kami mengantisipasi paus dan peserta besar lainnya di pasar untuk menyelesaikan pengisian tas mereka sekitar waktu itu yang akan mengarah pada peningkatan kripto yang normal dan cepat.

Dengan pendekatan multifaset terhadap kripto, tim CaptainAltcoin mengembangkan model prediksi harga yang mempertimbangkan analisis teknis dan evaluasi fundamental.

Tokenomics, kasus penggunaan, komunitas, upaya pemasaran, likuiditas dan ketersediaan pertukaran, kegembiraan dan potensi spekulatif, dan elemen unik lainnya yang didirikan di lab crypto kami adalah beberapa hal penting yang kami lihat.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas