Advertisement

Apa Itu Token Coalculus COAL Cryptocurrency

Rancakmedia.com – Karena nilai pasar Token Coalculus cryptocurrency masih dianggap kecil, harganya mungkin lebih fluktuatif dibandingkan dengan perusahaan lain yang lebih mapan selama pergeseran pasar besar.

Aman untuk mengatakan bahwa COAL siap untuk ekspansi tambahan, terutama mengingat kinerja saham yang kuat baru-baru ini. Sekali lagi pedagang harus tetap berhati-hati setiap saat.

Perlu diketahui bahwa penelitian ini hanya didasarkan pada COAL dan bukan merupakan saran investasi. Pedagang harus selalu melakukan penelitian mereka sendiri dan ekstra hati-hati saat berdagang dalam mata uang kripto.

Token Coalculus COAL Istilah yang Mungkin Pernah Kamu dengar

Coalculus adalah platform blockchain FinTech multi-rantai yang dikembangkan untuk penerapan hybrid dan dilengkapi dengan fitur persetujuan pengguna. Aplikasi berbasis Coalculus menyediakan operasi node nol, interoperabilitas rantai perusahaan, skalabilitas, dan biaya transaksi minimal.

Token Coalculus cryptocurrency open-source dikendalikan oleh dewan penasihat profesional dan digunakan oleh Wise MPay, sebuah bisnis pengembangan FinTech yang berbasis di Singapura.

Coalculus telah mengembangkan beberapa solusi dalam pembayaran, pengiriman uang dan manajemen dokumen untuk Pemerintah, Perusahaan Publik, Universitas Besar, UKM, Lembaga Keuangan Regional dan di seluruh dunia.

Platform Coalculus didukung oleh Coalculus Token, atau COAL, untuk menduplikasi hak akun untuk menghasilkan blok pada blockchain Coalculus Proof-of-stake. Sebagai biaya GAS, COAL juga digunakan untuk mengumpulkan dan hash transaksi dari rantai bisnis Coalculus dan menambahkannya ke rantai utama.

Di sisi lain, COAL juga dapat digunakan sebagai mata uang digital konvensional dengan biaya yang sangat minimal ketika pengguna memindahkan uang antar pengguna atau membayar ke penyedia layanan pihak ketiga, misalnya, pertukaran, dompet, dll.

Bagaimana Token Coalculus COAL Memulainya?

Jack Bai, Doris Bai, Cheryl Lam, dan Shayne Tan adalah salah satu pendiri Coalculus, sebuah startup yang didirikan pada tahun 2012.

Jack Bai adalah CEO Wise MPay Pte Ltd – perusahaan induk dari Platform Coalculus dan COAL. Jack adalah seorang pengusaha dan memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang TI dan pengembangan perangkat lunak untuk sektor keuangan dan telekomunikasi.

Dia adalah pengusaha teknologi serial yang telah berhasil meninggalkan banyak organisasi. Jack mengawasi peluncuran beberapa Fintech dan produk pembayaran di Wise MPay.

Saat ini bekerja sebagai Direktur Eksekutif di GSTechnologies Ltd, LSE. iSentric Ltd, sebuah perusahaan yang terdaftar di ASX, juga memiliki Jack sebagai direktur non-eksekutif hingga saat ini (sekarang IOUPay).

Doris Bai adalah CSO Wise MPay. Doris memulai perusahaan Voice Over IP-nya sendiri lebih dari 20 tahun yang lalu dan merupakan seorang pengusaha sebelum bergabung dengan Wise MPay.

Untuk menjadi salah satu penyedia VoIP terkemuka di Singapura, ia membangun bisnis baru dari awal. Kedalaman pengalaman Doris dalam meluncurkan perusahaan dengan pertumbuhan tinggi telah memungkinkannya menjadi salah satu pengusaha wanita dan wanita terkemuka di bidang teknologi.

Cheryl Lam adalah Chief Technology Officer platform Coalculus Wise MPay. Usahanya dalam pengembangan inti blockchain dimulai pada tahun 2016 sebagai peneliti blockchain.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button