Crypto Grimace Coin GRIM Tweet McDonald Naik Lebih Dari 20.000%

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Sebagai hasil dari pertukaran Twitter Elon Musk dan McDonald’s, mata uang kripto baru yang dikenal sebagai Crypto Grimace Coin GRIM telah mengalami peningkatan nilai sebesar 20.000% dalam waktu kurang dari 24 jam.

Sementara itu, tweet dari McDonald’s yang meminta Tesla untuk mengambil Grimace Coin telah menghidupkan 10 token crypto baru di Binance Smart Chain, meskipun raksasa makanan cepat saji itu belum bergerak ke cryptocurrency.

Pertukaran Twitter antara Musk dan McDonald’s membantu meningkatkan Grimace Coin. Dalam waktu kurang dari sehari, kapitalisasi pasarnya meningkat dari $0 menjadi sekitar $7 juta.

Setelah Tweet dari McDonald’s Mendorong Pembuatan Grimace Coin

Musk dan McDonald’s terlibat dalam pertukaran Twitter yang memanas pada hari Selasa, di mana Musk meminta agar McDonald’s mulai menerima pembayaran Dogecoin.

Musk melanjutkan dengan mengatakan bahwa jika McDonald’s setuju untuk mengambil Dogecoin, dia akan mengkonsumsi Happy Meal di televisi nasional.

McDonald menanggapi dengan tweeting bahwa mereka akan menyetujui tuntutan Musk asalkan Tesla menerima Grimace Coin.

Pertukaran Twitter berikut menghasilkan gelombang perdagangan, mendorong Grimace Coin menjadi pusat perhatian dengan mengubah harganya. Ada peningkatan 200% dalam harga cryptocurrency baru dalam 24 jam sebelumnya.

Grimace Coin adalah elemen dari strategi pemasaran McDonald’s dan biasanya ditampilkan sebagai figur ungu dalam iklan McDonald’s.

Sampai saat ini, perusahaan makanan cepat saji tersebut belum memasuki pasar kripto, tetapi sebuah tweet lelucon yang dikirimnya mendorong Tesla untuk menerima Grimace Coin telah mendorong hampir sepuluh individu anonim untuk membangun Crypto Grimace Coin mereka sendiri.

Selain itu, Tweet Musk yang mendorong McDonald’s untuk mempromosikan Dogecoin juga memengaruhi biayanya secara dramatis. Dogecoin melonjak 8 persen setelah tweet itu menjadi viral, namun kemudian turun menjadi $0,1409.

Selama waktu ini, cryptocurrency lelucon telah menerima beberapa balasan lucu di Twitter. Menurut NZXT, pembuat perlengkapan game terkenal, pertukaran Twitter berikut akan menghasilkan NFT yang hebat!

Billy Markus, pendiri Dogecoin, bagaimanapun, juga membalas tweet tersebut, mengutip kekhawatiran tentang bagaimana hal itu akan merusak legitimasi Dogecoin dan cryptocurrency secara umum dengan menarik elemen-elemen tertentu dalam komunitas.

Gfinity Esports didanai oleh fanbase-nya. Saat Anda membeli menggunakan tautan di situs kami, kami mungkin menerima komisi afiliasi. Belajarlah lagi

Kesimpulan

Sebuah tweet dari McDonald’s mendorong terciptanya Crypto Grimace Coin. Dalam waktu kurang dari sehari, kapitalisasi pasarnya meningkat dari $0 menjadi sekitar $7 juta.

Crypto Grimace Coin adalah elemen dari strategi pemasaran McDonald’s dan biasanya ditampilkan sebagai figur ungu dalam iklan McDonald’s. Ada peningkatan 200% dalam harga cryptocurrency baru dalam 24 jam sebelumnya.

Pencarian Populer

grimace koin mcd-

Related Articles

Back to top button