Advertisement

Aset Crypto Shiba Inu SHIB Mengumumkan Proyek Metaverse

Rancakmedia.com – Akun Twitter resmi untuk aset crypto Shiba Inu SHIB meluncurkan inisiatif metaverse yang akan didasarkan pada ekosistem SHIB. Bagi komunitas Shiba Inu, lingkungan virtual yang disebut Shiberse memberikan pengalaman yang unik.

Pemberitahuan itu disertai dengan gambar kartun hewan Shiba Inu yang memegang palu di rahangnya di tengah hutan. Akun Twitter Shiba Inu membagikan versi kabur dari foto ini minggu lalu sebagai bocoran ke komunitas.

Seperti yang dijanjikan, kami senang mempersembahkan kejutan spesial pertama untuk #ShibArmy. Pada tahun 2022, ekosistem dan ranah metaverse kami akan mencapai ketinggian baru dengan peluncuran Shiberse, sebuah pengalaman imersif “Tweeted dari akun Shiba Inu.

Shiba Inu (SHIB) telah meluncurkan inisiatif metaverse yang berfokus pada ekosistem SHIB di akun Twitter resminya. Dinamakan Shiberse, lingkungan virtual ini memberikan pengalaman komprehensif bagi komunitas Shiba Inu.

Pemberitahuan itu disertai dengan gambar kartun hewan Shiba Inu yang memegang palu di rahangnya di tengah hutan. Akun Twitter Shiba Inu membagikan versi kabur dari foto ini minggu lalu sebagai bocoran ke komunitas.

Kami senang dapat memberikan kejutan spesial pertama untuk #ShibArmy, seperti yang dijanjikan. Pada tahun 2022, kami mencapai ketinggian baru dan membuka Shiberse, pengalaman mendalam untuk ekosistem dan ruang metaverse kami, “tweet akun Twitter Shiba Inu.

Detail Shiberse saat ini tidak diketahui, tetapi pembuat SHIB berjanji untuk merilis lebih banyak informasi dalam waktu dekat.

Tujuan Metaverse Shiba Inu SHIB

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di saluran Discord komunitas Shiba Inu, pencipta ShibaSwap Eric M percaya Shiberse akan menjadi lokasi di mana banyak komponen ekosistem SHIB berkumpul.

Komponen-komponen ini termasuk mata uang SHIB, pertukaran ShibaSwap yang terdesentralisasi, game dan banyak lagi.

Menurut Eric, nama proyek metaverse Shiberse masih diperebutkan. Dia memohon kepada orang-orang di sekitarnya untuk waspada terhadap penipu yang menyamar sebagai Shiberse.

Selain itu, Eric menekankan metaverse adalah tren yang akan terus berlanjut. Untuk setiap upaya baru untuk menjadi sukses, membangun komunitas yang kuat sangat penting.

Selain Shiberse, tim Shiba Inu berfokus untuk membangun jaringan blockchain baru yang disebut Shibarium. Token BONE akan menjadi token asli yang digunakan untuk melakukan transaksi di blockchain ini, yang berfokus pada transaksi berbiaya rendah.

CoinGecko memperkirakan bahwa total kapitalisasi pasar dari koin SHIB adalah $ 11,7 miliar, yang naik 4,4% dalam 24 jam sebelumnya.

Kata “metaverse”, yang mengacu pada alam semesta di mana dunia fisik dan digital saling terkait, dengan cepat mendapatkan perhatian di sektor teknologi. Ini terjadi ketika raksasa jejaring sosial Facebook berubah nama menjadi Meta.

Perusahaan terkemuka lainnya, seperti pengecer ritel Walmart dan perusahaan pakaian olahraga Nike, juga telah bergabung dengan metaverse. Bloomberg Intelligence memperkirakan nilai pasar metaverse mungkin mencapai US$800 miliar.

Kesimpulan

Akun Twitter resmi untuk aset Crypto Shiba Inu meluncurkan inisiatif metaverse yang akan didasarkan pada ekosistem SHIB. Dinamakan Shiberse, lingkungan virtual ini memberikan pengalaman yang komprehensif bagi komunitas.

Pemberitahuan itu disertai dengan gambar kartun Shiba inu yang memegang palu di rahangnya. Nama proyek Metaverse Shiba Inu (SHIB) masih diperebutkan. Kapitalisasi pasar total koin SHIB adalah $ 11,7 miliar, yang naik 4,4% dalam 24 jam sebelumnya. Ini mengacu pada alam semesta di mana dunia fisik dan digital saling terkait.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas