Daftar Broker Crypto Terbaik di Indonesia

Lutfi

Daftar Broker Crypto Terbaik di Indonesia
Daftar Broker Crypto Terbaik di Indonesia

Broker Crypto Terbaik: Luno

Tidak seperti bursa lokal asli dari Indonesia, Luno adalah salah satu broker kripto terbesar dari Inggris yang baru bergabung di negara ini pada tahun 2014. Saat ini, diyakini ada lebih dari enam juta klien Luno dari seluruh dunia dengan total volume transaksi. sebesar USD 17 miliar di 40 negara berbeda.

Coinbase

Broker kripto terbaik yang juga harus kamu pertimbangkan adalah Coinbase. Sudah diketahui bahwa broker cryptocurrency tertentu mengejutkan publik ketika nilai cryptocurrency berfluktuasi beberapa waktu lalu.

Korporasi yang didirikan pada 2021 itu dikabarkan telah menyelesaikan penawaran umum perdana (IPO) pada 1 April 2021, seperti yang telah disebutkan sebelumnya (IPO). Faktanya, Coinbase adalah perusahaan publik di Nasdaq.

Tentu saja, langkah perusahaan oleh Coinbase ini membuat sebagian besar peserta Wall Street semakin senang. Efeknya tentu saja pada nilai Bitcoin dan Ethereum yang melonjak, bahkan mencapai rekor tertinggi. Akibatnya, Coinbase menjadi pertukaran cryptocurrency pertama di Amerika Serikat yang berhasil mendaftarkan dirinya.

Kesimpulan

Pialang crypto teratas mulai dicari hari ini. Banyak investor mencari broker terbaik untuk diajak bekerja sama. Ini adalah peringkat broker crypto terbaik di Indonesia dan di seluruh dunia. Platform trading cryptocurrency terbaik di Indonesia adalah TokoCrypto.

Indodax dapat diklaim sebagai platform pasar crypto pertama di Indonesia. Saat ini ada lebih dari 2,1 juta dealer yang terdaftar di Indodax.

Luno adalah salah satu broker kripto terbesar dari Inggris yang baru bergabung di Indonesia pada tahun 2014. Broker kripto terbaik yang juga harus kamu pertimbangkan adalah Coinbase.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.