Daftar Broker Crypto Terbaik di Indonesia

Lutfi

Daftar Broker Crypto Terbaik di Indonesia
Daftar Broker Crypto Terbaik di Indonesia

Rancakmedia.com – Broker crypto terbaik mulai dicari hari ini, bagaimana tidak, dalam beberapa bulan terakhir, cryptocurrency atau mata uang digital benar-benar populer.

Banyak investor mencari broker terbaik untuk diajak bekerja sama dalam hal melakukan investasi. Sebagai akibat dari epidemi yang menyebar ke setiap bagian dunia, pasar saham secara alami dihebohkan dengan kegembiraan.

Namun, banyak orang masih bingung mengapa mereka harus berinvestasi di crypto. Berinvestasi dalam aset berwujud seperti saham, emas, real estat, dan penghematan waktu, di sisi lain, tidak memiliki keamanan yang disediakan aset berwujud.

Cryptocurrency, menurut para ahli, menjadi lebih populer karena orang kehilangan kepercayaan pada mata uang fiat tradisional seperti Dolar AS dan Rupiah Indonesia. crypto dianggap sebagai opsi baru di sektor keuangan karena uang datar akan terus terdegradasi oleh inflasi sehingga nilainya turun.

Broker Crypto Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Bukan ide yang buruk untuk melihat perubahan terbaru dalam nilai tukar Bitcoin-ke-Rupiah sebelum mempelajari tentang broker kripto terbaik Indonesia.

Kamu tahu, perubahan nilai tukar antara kedua mata uang ini sangat bagus. Broker kripto yang baik akan beroperasi sebagai perantara bagi investor dan pasar kripto, seperti halnya broker forex atau saham.

Pasalnya, perdagangan kripto ini hanya bisa dilakukan oleh anggota bursa kripto yang bersangkutan. Jika kamu tertarik untuk berinvestasi di kripto, kamu harus mulai dengan menemukan broker kripto terbaik yang tercantum di bawah ini.

TokoCrypto

Sebelum berbicara lengkap tentang broker crypto top di Indonesia, ada satu hal yang harus dipahami terlebih dahulu. Di Indonesia, broker kripto sering disebut sebagai bursa.

Alih-alih menggunakan broker di lantai bursa untuk menjadi perantara bagi pedagang dan investor, transaksi ini tidak melibatkan perantara.

Pelaku pasar dapat membeli dan menjual aset kripto di platform bursa, secara real time. Salah satu elemen yang dapat diperhitungkan untuk platform trading cryptocurrency terbaik di Indonesia adalah TokoCrypto.

Indodax

Diskusi tentang perdagangan cryptocurrency Indonesia tidak akan lengkap tanpa menyebutkan Indodax. Salah satu broker crypto terbaik yang diluncurkan oleh Oscar Darmawan pada tahun 2014 ini dapat diklaim sebagai platform pasar crypto pertama di Indonesia. Faktanya, saat ini ada lebih dari 2,1 juta dealer yang terdaftar di Indodax.

Pintu

Pintu, yang dimulai sebagai perusahaan teknologi blockchain, telah berkembang menjadi salah satu broker crypto terkemuka di Indonesia.

Meskipun masih muda, Pintu telah menunjukkan dirinya sebagai platform pertukaran yang layak untuk dipertimbangkan. Apalagi broker ini dibangun di atas layanan aplikasi smartphone sehingga memudahkan semua orang untuk melakukan operasi perdagangan mata uang kripto.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.