Prediksi Menurut Para Ahli Harga Dogecoin DOGE

Lutfi

Prediksi Menurut Para Ahli Harga Dogecoin DOGE
Prediksi Menurut Para Ahli Harga Dogecoin DOGE

Pergerakan Nilai Dogecoin Mulai 2021 dan seterusnya

2021 adalah tahun yang hebat bagi Dogecoin. 2021 mungkin merupakan tahun terkuat bagi DOGE. Dibandingkan dengan harga di tahun-tahun sebelumnya, DOGE telah mencapai keuntungan besar di tahun 2021.

Pada 2 Januari, mata uang meme pindah ke dolar AS dengan nilai $0,01. Konsolidasi mendominasi bulan Januari hingga tanggal 28, ketika DOGE melonjak 392% dalam 24 jam, mencapai level tertinggi $0,0875 pada hari berikutnya.

Setelah itu, harga Dogecoin DOGE terkonsolidasi hingga nilainya melonjak di bulan April. Pada 16 April, harga Dogecoin DOGE berlipat ganda ke level tertinggi sepanjang masa 0,45 dolar AS, menjadikannya salah satu nilai Dogecoin tertinggi pada tahun 2021 pada saat itu.

Kapitalisasi pasar DOGE naik melampaui $50 miliar sebagai akibat dari kenaikan tersebut, dan sesaat naik ke posisi mata uang kripto terbesar kelima dalam dolar dari kapitalisasi pasar. Meski sempat mengalami penurunan, pada Mei lalu DOGE kembali melonjak dan ATH kembali, dengan nilai 0,7376 dollar AS.

Kesimpulan

Dogecoin (DOGE) diharapkan menjadi salah satu cryptocurrency paling populer pada tahun 2021. Mata uang meme mencapai pasar crypto pada bulan Desember 2013 dengan harga sekitar 0,00026 dolar AS per koin.

Perubahan harga Dogecoin DOGE dari tahun ke tahun ditunjukkan di bawah ini. Dogecoin mencapai harga tertinggi sepanjang masa $0,0167 pada 7 Januari 2018. Mata uang meme akan tetap pada atau di bawah satu sen untuk sisa tahun 2019. Kapitalisasi pasar DOGE naik melampaui $50 miliar sebagai akibat dari kenaikan tersebut.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.