Advertisement

Prediksi Mata Uang Crypto yang Paling Menguntungkan

Rancakmedia.com – Prediksi mata uang crypto di masa yang akan datang, apakah aset crypto dapat menghasilkan uang tunai yang menjadi peluang pada tahun 2022 – 2025? Masyarakat indonesia melek dalam hal keuangan, khususnya investasi.

Setelah Reksa Dana Pasar Uang atau RDPU dan ekuitas, aset kripto tiba-tiba ada yang dapat membawa pengembalian cepat.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan pada 2022 akan ada ekosistem baru setelah 2020 akan ada DeFi dan pada 2021 akan ada keseruan NFT dan juga Metaverse. Meskipun munculnya lingkungan baru, yang satu ini tidak akan diabaikan.

Jenis Aset Crypto Terbaik

Ada 2 jenis mata uang kripto terbaik dan menguntungkan menurut mimin dari sekian banyak mata uang crypto yang beredar di market exchange yaitu sebagai berikut ini.

Bitcoin (BTC)

Penerimaan umum Bitcoin diperkirakan akan tumbuh pesat di tahun berikutnya. Oscar memperhatikan bahwa individu biasa yang umumnya tidak tahu apa itu bitcoin, mulai mendengar dan menyadari bitcoin.

Selain itu, investor institusional telah memasuki pasar menggunakan Bitcoin sebagai bentuk mata uang aset crypto. Selain itu, negara Amerika Tengah El Salvador telah mengakui bitcoin sebagai uang tunai legal.

Melihat harga “kakek aset kripto” pada Januari 2021, Bitcoin berada di Rp 500 juta sedangkan berdasarkan data pasar Indodax pada 28 Desember 2021, Bitcoin sempat menembus Rp 737 juta.

Bitcoin telah naik sekitar 47,4 persen dan bahkan mencapai harga tertinggi sepanjang masa di bulan November dengan harga mendekati sekitar Rp 1 miliar per 1 Bitcoin.

Mengenal Apa itu Cryptocurrency Ini menunjukkan bahwa Bitcoin adalah aset kripto yang solid untuk investasi jangka panjang.

Ethereum (ETH)

Ethereum telah mengungguli Bitcoin dalam hal kecakapan teknis, harga, dan keseluruhan ekosistem Ethereum. Ethereum sangat bagus, ekosistemnya juga luar biasa dan digunakan di dunia institusi juga.

Tetapi kesulitannya adalah apakah Ethereum akan dapat ditingkatkan lagi atau tidak untuk memotong biaya transaksi karena biaya gas dari Ethereum adalah kuncinya.

“Jika di tahun 2022 pengembang dari Ethereum ini bisa menurunkan gas fee nya saya kira ada kemungkinan bahwa Ethereum bisa meng off lap Bitcoin,” kata Oscar.

Berdasarkan statistik pasar Indodax pada hari Rabu, 28 Desember 2021, Ethereum mencapai kisaran Rp 58 juta / 1 ETH. Pada awal Januari 2021 harga 1 ETH hanya sekitar Rp. 10 juta, kita dapat menyimpulkan bahwa harga Ethereum telah naik sekitar 480 persen.

Perbandingan NFT dengan Metaverse

Metaverse yang ramai karena Facebook, memungkinkan orang benar-benar “hidup” secara online. Menurut Oscar, tren NFT bertumpu pada kesuksesan Metaverse.

Artinya pada tahun 2022, ia memprediksi, Metaverse akan memberikan dampak yang signifikan terhadap NFT dan kripto.

“Uangnya tentu akan digital dan terdesentralisasi. Itu akan menggerakkan kripto. Sama halnya dengan kita bicara soal NFT. Lukisan digital di NFT semahal apapun jika tidak ada fungsinya buat apa.

Namun Jika kita hidup di dunia digital dan punya aset digital NFT yang harganya mahal tentu akan sangat berguna. untuk melihat harga terkini dan memprediksi mata uang crypto biasanya kita lakukan pengecekan terkini di coinmarketcap.

Maka dari itu, menurut saya jika tren Metaverse ini bisa take off, maka NFT pun akan take off. Jika NFT tanpa adanya Metaverse hanya akan sebatas hype saja,” sambung Oscar.

Tak heran saat ini di seluruh negara berbondong bondong membuat asset NFT, yang pada akhirnya asset tersebut berharga karena memiliki nilai seni yang mana dapat dilakukan terjadinya transkasi jual beli NFT dengan mata uang crypto.

Hal ini lah yang terus dan saat ini berkembang di dunia cryptocurency, NFT berkembang seiiring perubahan yang terjadi di dunia metaverse itu sendiri. pengusaha NFT pada akhirnya akan analisa crypto harian, ya karena harga nya yang selalu berubah sewaktu waktu.

Prediksi Mata Uang Crypto 2022

Prediksi mata uang crypto adalah suatu hal menarik karena masyarakat Indonesia semakin melek dalam hal keuangan, khususnya investasi. Penerimaan mata uang aset crypto Bitcoin diperkirakan akan tumbuh pesat di tahun berikutnya.

Bitcoin mencapai harga tertinggi sepanjang masa pada bulan November 2021 dengan harga hampir sekitar Rp 1 miliar per satu Bitcoin (BTC). banyak sekali ahli prediksi matauan crypto ini yang kita lihat selalu tampil di youtube channel atau mungkin grup telegram.

Ini menunjukkan bahwa Bitcoin adalah aset kripto yang solid untuk investasi jangka panjang. Pada tahun 2022, Oscar memprediksi bahwa uang itu akan elektronik dan terdesentralisasi. Siapa yang tahu bukan prediksi berdasarkan fundamental tidak 100% akurat.

Menurut Oscar, tren NFT bertumpu pada kesuksesan Metaverse. Metaverse yang ramai karena Facebook, memungkinkan orang benar-benar “hidup” online. Ini akan menjadi kekuatan pendorong di belakang pasar crypto pada tahun 2022.

Akhir Kata

Mimin selalu menghimbau bagi teman teman yang terjun di bidang trading atau investasi crypto harap berhati – hati selain harganya yang fluktuatif kita jg tidak bisa memprediksi kapan harga akan naik dan turun. Karena analisa cryptocurrency hari ini kenyataan nya tidak bisa diprediksi.

Semua resiko ini harus benar benar kita fikirkan sebelum terjun “Do You Own Risk” (DYOR). Demikian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat. Terima kasih

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas