Prediksi Mata Uang Aset Crypto yang Paling Menguntungkan

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Apakah mata uang aset crypto dapat menghasilkan uang tunai yang diproyeksikan pada tahun 2022? Masyarakat Indonesia melek dalam hal keuangan, khususnya investasi. Setelah Reksa Dana Pasar Uang atau RDPU dan ekuitas, aset kripto tiba-tiba ada yang dapat membawa pengembalian cepat.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan pada 2022 akan ada ekosistem baru setelah 2020 akan ada DeFi dan pada 2021 akan ada keseruan NFT dan juga Metaverse. Meskipun munculnya lingkungan baru, yang satu ini tidak akan diabaikan.

Jenis Aset Crypto yang Akan Menjadi Investasi Terbaik

Mata Uang Aset Crypto Bitcoin

Penerimaan umum Bitcoin diperkirakan akan tumbuh pesat di tahun berikutnya. Oscar memperhatikan bahwa individu biasa yang umumnya tidak tahu apa itu bitcoin, mulai mendengar dan menyadari bitcoin.

Selain itu, investor institusional telah memasuki pasar menggunakan Bitcoin sebagai bentuk mata uang aset crypto. Selain itu, negara Amerika Tengah El Salvador telah mengakui bitcoin sebagai uang tunai legal.

Melihat harga “kakek aset kripto” pada Januari 2021, Bitcoin berada di Rp 500 juta sedangkan berdasarkan data pasar Indodax pada 28 Desember 2021, Bitcoin sempat menembus Rp 737 juta.

Bitcoin telah naik sekitar 47,4 persen dan bahkan mencapai harga tertinggi sepanjang masa di bulan November dengan harga sekitar Rp 1 miliar / 1 Bitcoin. Ini menunjukkan bahwa Bitcoin adalah aset kripto yang solid untuk investasi jangka panjang.

Mata Uang Aset Crypto Ethereum

Ethereum telah mengungguli Bitcoin dalam hal kecakapan teknis, harga, dan keseluruhan ekosistem Ethereum. Ethereum sangat bagus, ekosistemnya juga luar biasa dan digunakan di dunia institusi juga.

Tetapi kesulitannya adalah apakah Ethereum akan dapat ditingkatkan lagi atau tidak untuk memotong biaya transaksi karena biaya gas dari Ethereum adalah kuncinya.

“Jika di tahun 2022 pengembang dari Ethereum ini bisa menurunkan gas fee nya saya kira ada kemungkinan bahwa Ethereum bisa meng off lap Bitcoin,” kata Oscar.

Berdasarkan statistik pasar Indodax pada hari Rabu, 28 Desember 2021, Ethereum mencapai kisaran Rp 58 juta / 1 ETH. Pada awal Januari 2021 harga 1 ETH hanya sekitar Rp. 10 juta, kita dapat menyimpulkan bahwa harga Ethereum telah naik sekitar 480 persen.

Pencarian Populer

Peraturan Cryptocurrency Di Indonesia - Jenis Mata Uang Kripto - Mata Uang Aset Crypto- Mata Uang Kripto Haram - Mata Uang Kripto Indonesia - Mata Uang Kripto Ke Rupiah - Mata Uang Kripto Terpopuler -
1 2Next page

Related Articles

Back to top button