Harga Pasar Cryptocurrency 2022 Bitcoin Ethereum Cardano dan XRP

Lutfi

Harga Pasar Cryptocurrency 2022 Bitcoin Ethereum Cardano dan XRP
Harga Pasar Cryptocurrency 2022 Bitcoin Ethereum Cardano dan XRP

Harga Pasar Cryptocurrency Mana yang Nilainya Turun Baru-baru Ini?

Sebagian besar dari sepuluh cryptocurrency teratas melihat nilainya turun pada awal tahun ini, bukan hanya Bitcoin.

Sejak diluncurkan pada tahun 2012, Dogecoin telah mengalami penurunan harga, sementara nilai pasar Solana telah meningkat lebih dari 8%.

Meskipun PayPal, Mastercard, dan Facebook semuanya menganut kripto, pernyataan Tesla Musk tetap membuat pasar menjadi hiruk-pikuk.

Kami menghargai waktu Anda. NationalWorld adalah merek berita nasional baru, yang dibuat oleh tim jurnalis, editor, produser video, dan desainer yang tinggal dan bekerja di seluruh Inggris. Temukan lebih banyak tentang orang-orang di balik layar dan prinsip-prinsip yang memandu tim kami.

Kami ingin membangun komunitas di antara pembaca kami, jadi ikuti kami di Facebook, Twitter, dan Instagram, dan teruskan dialog. Anda juga dapat berlangganan buletin email kami untuk mendapatkan ringkasan harian artikel favorit kami.

Kesimpulan

Setelah satu tahun mengalami kenaikan dan rekor tertinggi, mata uang kripto mengalami masa yang tidak menentu. China telah membuat semua transaksi mata uang kripto ilegal, mengakibatkan penurunan nilai pasar.

Bank Rakyat China pada dasarnya telah melarang koin digital serta memerintahkan penutupan penambangan Bitcoin di provinsi Sichuan. Sebuah pernyataan oleh CEO Tesla Elon Musk telah membuat pasar menjadi hiruk-pikuk. Cryptocurrency dianggap sebagai alternatif sistem perbankan standar.

Sebagian besar dari sepuluh kripto teratas melihat nilainya turun pada awal tahun ini, bukan hanya Bitcoin. Harga pasar cryptocurrency Bitcoin saat ini adalah £24.750,00.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.