Advertisement

Beli Crypto dengan PayPal Terbaru 2022 Praktis

Rancakmedia.com – Popularitas crypto melonjak selama beberapa tahun terakhir. Ada semakin banyak pilihan pembayaran, salah satunya beli crypto dengan PayPal, termasuk Beli Bitcoin dengan PayPal.

Kamu harus menggunakan situs atau platform yang secara eksklusif menerima PayPal sebagai opsi pembayaran untuk membeli Bitcoin menggunakan PayPal di masa lalu. Namun, saat ini pengguna PayPal di Amerika Serikat dapat membeli Bitcoin langsung menggunakan aplikasi PayPal.

Beli Bitcoin di PayPal

Pengguna PayPal di Amerika Serikat dapat menggunakan akun PayPal Cash/plus Pribadi atau Premier mereka untuk membeli, menjual, dan menyimpan beberapa Cryptocurrency. Pengguna akan dapat belajar tentang Crypto, mengikuti harga crypto, semuanya tanpa meninggalkan aplikasi PayPal.

Berikut Langkah-langkahnya

  1. Buat akun PayPal
  2. Di tampilan Dasbor, pilih menu “Crypto”
  3. Pilih kripto yang ingin kamu beli
  4. klik “beli” untuk melakukan pembelian
  5. Tentukan jumlah yang ingin kamu beli, maka akan muncul kotak konfirmasi

Perlu disebutkan, cryptocurrency yang diperoleh melalui PayPal tidak dapat diteruskan ke dompet mana pun bahkan ke pengguna PayPal lainnya. Namun, kamu dapat membeli, menjual, dan bahkan menggunakan kripto kamu sebagai mekanisme pembayaran.

Baca Juga:  Crypto Binance Coin BNB, Crypto Paling Kuat

Platform untuk Membeli Bitcoin dengan PayPal

Selain membeli Bitcoin secara langsung melalui PayPal, sejumlah platform memungkinkan PayPal sebagai alat pembayaran. Dalam posting ini, kami akan membahas platform apa yang dapat digunakan untuk membeli Bitcoin dengan Paypal.

keuntungan dan kerugian menggunakan PayPal dan membeli situs Bitcoin dengan PayPal dan cara membeli Bitcoin menggunakan PayPal. Pastikan kamu memiliki dompet Bitcoin dan akun PayPal sebelum kamu membeli Bitcoin menggunakan PayPal.

Peer-to-peer market

Memberi vendor kemampuan untuk menentukan nilai tukar mereka sendiri dan metode pembayaran yang disetujui.

kamu dapat mempersempit pencarian kamu untuk vendor yang menerima PayPal dengan memilih pembayaran itu dari opsi pasar yang tersedia. LocalBitcoins atau Paxful adalah dua pilihan untuk perdagangan peer-to-peer.

Baca Juga:  Cara Daftar Nanovest Apk Untuk Dapatkan Bonus NBT Token

Exchange Cryptocurrency

Beberapa bursa tidak memberikan layanan pembelian Bitcoin menggunakan Paypal, namun kamu dapat menggunakan platform coinbase yang mengaktifkan opsi ini.

Peer-to-peer Lending

Pengguna dapat memperoleh pinjaman untuk membeli Bitcoin di platform ini. Platform yang memberikan layanan ini dan memberikan pilihan pembayaran PayPal adalah Xcoin.

Jika kamu telah memilih platform mana yang akan dipilih untuk membeli Bitcoin menggunakan PayPal, kamu juga perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan membeli Bitcoin menggunakan PayPal.

Kelebihan Beli Crypto dengan PayPal

  1. Jika kamu sudah memiliki akun PayPal, pembayarannya sederhana dan mudah
  2. Metode pembayaran yang aman dan terjamin
  3. Membeli cryptocurrency menggunakan Rupiah Indonesia adalah opsi yang layak (IDR)

1 2Next page

Related Articles

Back to top button