Advertisement

Apa Itu Scalping Cryptocurency yang Bisa Bikin Untung

Rancakmedia.com – Mengetahui metode scalping cryptocurency cukup penting bagi kamu yang baru memulai, scalping cryptocurency bikin untung loh. Karena kamu dapat menghasilkan keuntungan jutaan rupiah dalam waktu singkat dengan metode scalping crypto.

Cryptocurrency menjadi jenis investasi yang layak bagi banyak individu, terutama milenium. Pasalnya, harga mata uang digital terus meroket.

Scalping adalah metode penting untuk dipahami jika kamu seorang trader cryptocurrency baru atau yang bercita-cita tinggi yang mulai memanfaatkan peluang trading kamu sebaik mungkin.

Scalping adalah cara untuk mendapatkan uang dari investasi kripto, terutama untuk investasi jangka pendek. Metode ini bahkan dapat digunakan untuk memutar koin dengan tangan ketiga.

Scalping adalah praktik pembelian aset dalam jangka pendek. Artinya, sebagai pedagang kripto kamu harus membeli saat harga sedang turun, lalu langsung menjualnya meski kenaikannya hanya beberapa persen. Strategi ini untuk mencegah penurunan harga yang lebih besar di masa depan.

Saat berinvestasi untuk jangka pendek, pedagang harus dapat menilai situasi secara efektif. Untuk satu alasan sederhana: kamu akan kehilangan uang jika prognosis kamu salah.

Itulah sebabnya, metode scalping cocok untuk trader yang memperhatikan perubahan harga pasar dengan cermat. Karena fluktuasi harga kripto dapat dicegah.

Penting untuk diingat bahwa fluktuasi kecil dalam harga mata uang kripto memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk terjadi dan lebih sering terjadi. Ketika menggunakan investasi jangka pendek, pengembaliannya lebih menjanjikan.

Teknik Scalping Cryptocurency

Jika kamu serius berinvestasi dalam cryptocurrency, kamu harus memahami tentang teknik scalping crypto ini:

Perdagangan Jangkauan

Metode crypto scalping ini menggunakan dua titik: titik tertinggi sebagai titik acuan kenaikan harga, dan titik terendah sebagai titik acuan penurunan harga. Ketika suatu hari nilainya mencapai dua poin ini, pilihan untuk membeli atau menjual dapat diputuskan.

Bid Ask Spread

Pada metode ini, penekanan utama dari scalping cryptocurrency adalah pada dinamika penawaran dan permintaan pasar. Pedagang pasar menjual aset mereka saat harga melonjak untuk memaksimalkan keuntungan mereka.

Berinvestasi dengan Margin

Posisi trader dapat ditingkatkan dengan menggunakan leverage dalam jenis scalping cryptocurrency ini. Ketika posisi berhasil, itu lebih solid, dan investasi skala besar di masa depan tidak akan bermasalah.

Ketiga strategi scalping crypto yang disebutkan dapat dilakukan jika kamu cukup memahami tentang aspek-aspek yang diperlukan untuk menerapkan metode scalping.

1 2Next page
Back to top button