Apa Itu Crypto Tab dan Cara Menggunakan CryptoTab Browser

Lutfi

Apa Itu Crypto Tab dan Cara Menggunakan CryptoTab Browser
Apa Itu Crypto Tab dan Cara Menggunakan CryptoTab Browser

Panduan Singkat CryptoTab Browser

Selain menambang, kita dapat memperoleh Bitcoin dengan merujuk teman dan keluarga kita ke platform Bitcoin. Jika sobat yang diundang aktif, maka kita juga bisa mendapatkan komisi atau sebagian dari jumlah yang didapat.

Komisi ini tentu saja tidak mengurangi pendapatan teman-teman. Proses penambangan akan menjadi lebih efisien karena jumlah pengguna yang menggunakan add-on Chrome meningkat. Gunakan tautan ini untuk mendapatkan aplikasi CryptoTab Browser untuk smartphone Android atau iOS Anda.

Setelah itu, klik ikon Google Play, pilih CryptoTab Browser Basic, lalu klik Instal. Versi gratis dari aplikasi ini memiliki versi Basic daripada versi Pro. Setelah menyelesaikan instalasi, luncurkan aplikasi dan klik Terima & Lanjutkan.

Cara kerja browser ini sangat mirip dengan Chrome, sehingga tidak sulit untuk menggunakan aplikasi ini sebagai browser default. Untuk mengakses Dasbor Cryptotab, klik logo C kuning di sudut kiri bawah aplikasi. Setelah itu, Anda dapat mendaftar menggunakan akun Google atau akun lainnya.

Setelah berhasil login, tekan Enable Mining untuk memulai proses penambangan. Kecepatan penambangan dan saldo yang terkumpul dapat dilihat di layar aplikasi. Sumber saldo, yaitu menambang dan afiliasi atau menawarkan referensi ke teman, dirinci lebih lanjut di halaman di bagian berikut.

Tekan Dashboard Afiliasi jika Anda ingin merekomendasikan orang lain. Di dasbor ini Anda dapat melihat jumlah afiliasi yang telah berhasil diperoleh, geser ke bawah untuk membagikan tautan rujukan. Tautan dapat disalin dengan menekan tombol salin, atau segera menekan ikon media sosial atau pesan untuk dibagikan.

Untuk menarik Bitcoin Anda, Anda harus mencapai jumlah minimum 0,00001 BTC. Dompet dapat dibuat di bursa kripto lokal seperti Tokocrypto atau Indodax, atau di bursa internasional seperti Binance untuk individu yang belum memilikinya.

Jangan khawatir, setiap penarikan tidak dipungut biaya. Namun terkadang butuh waktu yang cukup lama, jika Anda beruntung Anda bisa tiba dalam sehari. Lamanya pembayaran ini tergantung pada kepadatan saluran yang digunakan.

Aplikasi CryptoTab juga dapat digunakan di perangkat lain, setelah instalasi, cukup masuk dengan akun yang terdaftar. Untuk menggunakan banyak perangkat, Anda hanya perlu memasukkan satu akun pengguna. Anda juga dapat memanfaatkan referensi dari Teknogav untuk menginstal aplikasi CryptoTab Browser ini. Selamat menambang

Kesimpulan

CryptoTab Browser adalah salah satu program paling ringan untuk menambang mata uang ini. Cukup unduh dan jalankan perangkat lunak, buat akun, lalu mulai menambang. Penambangan Bitcoin dilakukan melalui aplikasi CryptoTab Browser.

Proses penambangan akan terus berlanjut selama komputer atau smartphone menyala setelah proses penambangan di Cryptotab Browser diluncurkan. Pengguna dapat memperoleh Bitcoin dengan merujuk teman ke platform.

Tekan Enable Mining untuk memulai proses penambangan. Kecepatan penambangan dan saldo yang terkumpul dapat dilihat di layar aplikasi. Klik Affiliate Dashboard jika Anda ingin merekomendasikan orang lain.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.