Rekomendasi Aset Crypto Untuk Trading 2022

Lutfi

Rekomendasi Aset Crypto Untuk Trading 2022
Rekomendasi Aset Crypto Untuk Trading 2022

Harga Aset Crypto dipengaruhi Oleh Banyak Alasan

“Masih banyak mata uang alternatif yang ada, tidak hanya Bitcoin. Dari intraday low USD 32.917, harga bitcoin telah naik 3% dalam 24 jam sebelumnya” Pada Selasa (25/1) Andrew menyebutkan hal ini.

Level USD 36 ribu, menurut Andrew, mungkin merupakan wilayah dukungan Bitcoin yang cukup kuat untuk comeback jangka pendek ke area resistensi USD 40.500 hingga USD 43 ribu. kata Andrew.

Menurut statistik dari chain glassnode, kenaikan harga Bitcoin mungkin didasarkan pada aktivitas investor ritel. Dia mengutip peningkatan jumlah alamat BTC dengan saldo bukan nol sebagai bukti.

Namun, berdasarkan indeks ketakutan dan keserakahan dalam seminggu, tingkat kekhawatiran investor berkurang 12 poin, dari 24 menjadi level 12, yang menunjukkan bahwa investor lebih cemas untuk bergabung dengan pasar atau ketakutan yang parah.

Andrew Suhalim mendorong investor crypto untuk ‘menunggu dan menonton’ sampai mereka menunggu pembaruan informasi tentang taper tantrum dari The Fed.

Bagi investor, “Dominasi Bitcoin mempengaruhi 42% pasar kripto, sehingga bisa menjadi persen acuan untuk melihat koin alternatif lainnya,” kata Andrew.

Kesimpulan

Dalam 24 jam sebelumnya, harga lima cryptocurrency paling populer telah naik dengan harga yang sangat tinggi. Obsidium adalah salah satu zat ini. Harga kripto berkode NJF meningkat 370,63 persen menjadi USD 0,00002458.

Harga Crazy Rich Coin naik 142,45 persen menjadi $0,000001219. PAPPAY adalah permainan yang menyenangkan untuk dicoba juga. Setelah penurunan tajam minggu lalu, Bitcoin telah pulih menjadi sekitar $36.000 dan menunjukkan tanda-tanda level.

Level USD 36 ribu mungkin merupakan wilayah dukungan Bitcoin yang cukup kuat untuk comeback jangka pendek ke area resistensi USD 40.500 hingga USD 43 ribu. Andrew Suhalim mendorong investor crypto untuk ‘menunggu dan menonton’ sampai mereka menunggu pembaruan tentang taper tantrum dari The Fed.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.