Game NFT Frontera Buatan Developer Lokal

Lutfi

Game NFT Frontera Buatan Developer Lokal
Game NFT Frontera Buatan Developer Lokal

Cara Mendapatkan Cuan di

Untuk menghasilkan uang dari game NFT, kamu harus terlebih dahulu memainkan Frontera untuk memaksimalkan peluang kesuksesan kamu.

kamu bisa mendapatkan hadiah dengan melawan pemain lain dalam game ini. Token seperti aset $TOKO dan NFT dalam bentuk kartu pahlawan adalah contoh insentif berbasis blockchain.

kamu dapat menggunakan kartu NFT kamu untuk bermain dan meningkatkan statistiknya untuk membuatnya lebih kuat. Setelah itu, kamu dapat menjual koleksi NFT kamu saat harga token meningkat untuk mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi.

Dalam pembahasan kali ini akan membahas tentang game NFT yang dikembangkan oleh Frontera, sebuah perusahaan lokal. Nantikan info lebih lanjut mengenai game NFT, eksklusif di GGWP.ID!

Kesimpulan

Frontera adalah permainan alternatif bagi Anda yang mencari permainan menghasilkan uang. Frontera sendiri merupakan proyek metaverse yang dibangun oleh developer lokal, Tokoin.

Game ini bekerja di Binance Smart Chain (BSC) dan menggunakan token Tokoin ($TOKO) sebagai uang utama dalam game. Token Tokoin ($TOKO) bernilai sekitar Rp376,98, menurut situs web CoinMarketCap.

Selama periode 24 jam terakhir, $TOKO telah kehilangan 2,77 persen dari nilainya. Untuk menghasilkan uang dari game NFT, Anda harus terlebih dahulu memainkan Frontera.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.