Cara Main Game NFT Frontera Penghasil Kripto

Lutfi

Cara Main Game NFT Frontera Penghasil Kripto
Cara Main Game NFT Frontera Penghasil Kripto

Frontera memiliki NFT untuk dijual

Frontera menawarkan berbagai set kartu NFT yang menampilkan pahlawan AI Mecha game. NFT juga dapat diperkuat dan harganya dinaikkan dengan meningkatkannya.

Cara Mendaftar Frontera NFT

Untuk dapat memainkan game Frontera ini, kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Untuk mengetahui cara mendaftar Frontera, silakan ikuti petunjuk di bawah ini!

Cara Bermain & Bertani di Frontera

Frontera adalah game NFT terbaru yang dapat kamu mainkan untuk mendapatkan aset kripto berupa $TOKO dan token NFT. Untuk menghasilkan uang, kamu harus tahu cara bermain Frontera.

Dalam game ini, kamu harus bertarung melawan pemain lain untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa. Kamu dapat memperoleh token $TOKO untuk NFT sebagai bagian dari program insentif berbasis blockchain. Cukup mengagumkan, bukan?

Kamu dapat bermain dengan NFT kamu dan meningkatkan statistiknya untuk membuatnya lebih kuat. Setelah itu, kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan menjual NFT kamu dengan harga token yang lebih tinggi.

Kesimpulan

Frontera adalah inisiatif metaverse lokal yang dibangun oleh anak-anak muda tanah air, khususnya Tokoin, sebuah perusahaan berbasis teknologi blockchain.

Gim ini menggunakan token Tokoin ($TOKO) sebagai uang utama dalam gim yang dapat digunakan untuk transaksi NFT (non-fungible token). Frontera adalah game NFT terbaru yang dapat kamu mainkan untuk mendapatkan aset kripto berupa $TOKO dan token NFT.

Harga token Frontera ($TOKO) adalah sekitar IDR 376,98, berdasarkan situs web CoinMarketCap pada 21 Januari 2022. NFT dapat diperkuat dan harganya dinaikkan dengan memutakhirkannya.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.