Cara Main Game NFT Frontera Penghasil Kripto

Lutfi

Cara Main Game NFT Frontera Penghasil Kripto
Cara Main Game NFT Frontera Penghasil Kripto

Rancakmedia.com – Jika kamu mencari game penghasil kripto, lihat game NFT Frontera. Menariknya, pencipta game ini, Tokoin, berspesialisasi dalam teknologi blockchain dan mendesainnya.

Axie Infinity dan Decentraland, dua hits viral baru-baru ini, telah memicu ledakan dalam game blockchain. Berbagai macam permainan baru muncul, yang semuanya menawarkan insentif finansial yang besar kepada para pemain untuk berpartisipasi.

Salah satu game blockchain yang kini sedang ramai diperbincangkan adalah Frontera yang didesain oleh developer Indonesia, khususnya Tokoin. Karya otentik anak muda tanah air, di sini!

Jika kamu ingin mencoba game ini untuk berinvestasi di crypto dan mengumpulkan NFT, kamu harus membaca dulu penjelasan Jaka tentang cara bermain Frontera NFT di posting ini! Ya silahkan!

Tentang Game NFT Frontera

Ungkapan metaverse saat ini lebih lazim di dunia digital, terutama di bidang investasi kripto. The Realm of Frontera adalah metaverse yang mungkin kamu kunjungi sekarang.

Frontera adalah inisiatif metaverse lokal yang dibangun oleh anak-anak bangsa, khususnya Tokoin, sebuah perusahaan berbasis teknologi blockchain. Pada tahun 2022, Tokoin akan dianggap sebagai pelopor dalam metaverse.

Gim ini bekerja di blockchain Binance Smart Chain (BSC) dan menggunakan token Tokoin ($TOKO) sebagai uang utama dalam gim yang dapat digunakan untuk transaksi NFT (non-fungible token).

Dalam game ini, kamu mungkin menghadapi musuh dan memperebutkan hadiah berbasis blockchain seperti token $TOKO dan NFT terbaru yang dapat dikumpulkan atau dijual di pasar.

Selain kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan finansial yang besar, Frontera menawarkan berbagai elemen menarik yang membuat nilai game semakin tinggi. Berikut ulasan selengkapnya!

Play-to-Earn: Frontera adalah gim yang dapat kamu mainkan tidak hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk uang.

AI Mecha NFT: kamu dapat menemukan deretan NFT dalam bentuk karakter AI Mecha yang berbeda. NFT dapat dikumpulkan, diperdagangkan, atau ditukar.

Staking untuk mendapatkan token $TOKO adalah salah satu metode farming cryptocurrency. Pasar Frontera resmi memiliki setiap item NFT yang diperdagangkan di bursa.

Item NFT & Mata Uang Game NFT Frontera

Sebelum memilih untuk berinvestasi dalam permainan menghasilkan uang ini, pastikan kamu mengetahui fakta harga token dan NFT yang diperdagangkan. Untuk lebih jelasnya, baca lihat umpan balik di sini!

Harga token Frontera Saat Ini

Frontera menggunakan token Tokoin ($TOKO). Harga token Tokoin ($TOKO) sekitar Rp376,98,- berdasarkan situs CoinMarketCap pada 21 Januari 2022. Harga token $TOKO telah turun sekitar 2,77 persen dalam 24 jam sebelumnya.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.