Game Penghasil Crypto Tanpa Modal Terpercaya 2022

Lutfi

Game Penghasil Crypto Tanpa Modal Terpercaya 2022
Game Penghasil Crypto Tanpa Modal Terpercaya 2022

League of Kingdoms

League of Kingdoms, seperti Lords Mobile, memungkinkan kami untuk meningkatkan kerajaan kami sendiri, yang mungkin menarik bagi penggemar game taktis.

Serang kota-kota lain dengan pasukan besar untuk mencari sumber daya yang berharga. Penerapan mekanisme NFT untuk pemilihan lokasi dalam game inilah yang membuat game ini menarik.

Karena kami mungkin satu-satunya yang memiliki wewenang untuk melakukan bisnis, perdagangan, dan mendapatkan keuntungan di sini.

Selain itu, sistem pemungutan suara untuk kepemimpinan permainan akan berdampak pada berbagai aspek permainan, membuatnya lebih menarik.

Game-game ini tersedia untuk dimainkan di Android, iOS, dan melalui browser.

Kesimpulan

The Crypto-Generating Game Without Capital adalah permainan yang kamu dapat menarik pendapatan hanya dari nomor rekening dan PayPal. Town Star memungkinkan kamu menjalankan bisnis kamu sendiri dari lokasi yang ditentukan, dimulai dengan personel untuk mengurusnya atau dengan mengganti titik dengan pemain lain.

Splinterlands memiliki gameplay yang mudah ditemui, mirip dengan memainkan game CCG kontemporer seperti Hearthstone atau Legends of Runeterra.

Mekanik Windows dan Mac didukung dalam game ini. League of Kingdoms mendukung kami untuk meningkatkan kerajaan kami sendiri, yang mungkin menarik bagi penggemar game taktis.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.