Game Penghasil Crypto Tanpa Modal Terpercaya 2022

Lutfi

Game Penghasil Crypto Tanpa Modal Terpercaya 2022
Game Penghasil Crypto Tanpa Modal Terpercaya 2022

Rancakmedia.com – Game penghasil crypto yang akan kita bahas di bawah ini adalah game yang bisa menarik pendapatan hanya dari nomor rekening dan PayPal.

Beberapa aplikasi NFT yang membuat cryptocurrency tidak diragukan lagi telah banyak digunakan dan dipastikan aman. Jangan takut untuk bermain. Beberapa saluran youtube juga telah mengulasnya.

Berikut Daftar Game Penghasil Crypto

Lihat pembahasan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang game ini.

Axie Infinity

Untuk game pertama, pemain Axie Infinity akan memiliki kendali penuh atas pemain hewan mereka, memungkinkan mereka untuk bersaing, menyerang, dan menemukan lokasi baru dari game game dengan teman-teman mereka.

Poin yang bisa ditukarkan dalam game ini antara lain pet, lokasi, poin game, dan kotak acak. Dari segi gameplay, akan membuat kita serasa bermain game Pokemon.

Karena banyaknya pemain yang berpartisipasi dalam game ini, masa depan menjadi cerah. Mata uang yang ditransaksikan adalah AXS, dapat diakses di semua platform, termasuk Windows, Mac, Android, dan iOS.

Town Star

kamu bisa tahu hanya dengan melihat permainannya bahwa ini tentang bertani. Town Star adalah gim yang memungkinkan kamu menjalankan peternakan sendiri dari lokasi yang ditentukan, dimulai dengan mempekerjakan personel untuk mengurusnya atau dengan mengganti poin dengan peternakan pemain lain di seluruh dunia.

Untuk membangun sebuah peternakan, pemain akan memiliki permainan waktu tertentu untuk melakukannya. Pemain terbaik akan mendapatkan token GALA, poin NFT, dan lainnya di akhir waktu. Mata uang yang tersedia adalah GALA, ETH dan BAT.

Lost Relics

Setelah mengkaji beberapa game casual di atas, kali ini saya akan memberikan nuansa RPG seperti Diablo. Menyelesaikan visi yang direncanakan adalah satu-satunya bagian yang sulit dari gameplay.

Game tidak dapat memengaruhi poin Blockchain, yang meningkatkan item game dan memungkinkannya untuk ditukar, tetapi hanya itu yang bisa mereka lakukan.

Saat ini game tersebut masih dalam babak Pre-Alpha yang ditutup sementara. Mekanik Windows dan Mac didukung dalam game ini.

Splinterlands

Acara yang harus dihadiri untuk permainan kartu. Karena Splinterlands memiliki gameplay yang mudah dipahami, ini mirip dengan memainkan game CCG kontemporer seperti Hearthstone atau Legends of Runeterra.

Tentu saja, kartu adalah bagian paling berharga dari permainan dalam hal pola NFT. Karena tingkat persaingan yang tinggi, kami harus merancang dan bersaing dengan pemain kami sendiri.

Setiap kemenangan yang kita peroleh mengubah level dan membuka kunci barang. Mereka yang lebih suka bermain game kartu, dapat memainkannya di Windows, Android, dan iOS.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.