Elon Musk Menerima Cryptocurrency Harga Dogecoin Berfluktuasi

Lutfi

Elon Musk Menerima Cryptocurrency Harga Dogecoin Berfluktuasi
Elon Musk Menerima Cryptocurrency Harga Dogecoin Berfluktuasi

Mengapa Tesla Sekarang Menerima Dogecoin?

Sejak awal, Elon Musk telah menjadi advokat vokal untuk Dogecoin. Dia sebelumnya telah menyarankan Dogecoin mungkin cryptocurrency favoritnya, karena itu “sangat keren.”

Pada bulan Mei tahun lalu, pada saat koin cryptocurrency melonjak, maestro perangkat lunak mengisyaratkan ambisinya. Dia memposting polling di Twitter, menanyakan orang-orang apakah mereka ingin Tesla menerima Dogecoin sebagai metode pembayaran.

SpaceX, salah satu bisnis Musk lainnya, mulai menerima pembayaran Dogecoin tak lama setelah itu. Tesla sebelumnya telah menguji penerimaan cryptocurrency sebagai pembayaran.

Beberapa bulan yang lalu, perusahaan bergerak untuk memungkinkan mobil dibeli menggunakan Bitcoin. Ini berakhir hanya 49 hari kemudian, dengan alasan kekhawatiran tentang penambangan Bitcoin.

“Cryptocurrency adalah ide yang bagus di banyak tingkatan dan kami percaya ini memiliki masa depan yang menjanjikan, tetapi ini tidak dapat menimbulkan kerugian besar bagi lingkungan,” kata Elon Musk dalam sebuah pernyataan.

Meskipun Dogecoin masih memerlukan pengeluaran energi dalam proses penambangannya, hal ini disebabkan nilainya yang jauh lebih rendah daripada Bitcoin. Namun, Musk sebelumnya mengklaim bahwa dia bekerja dengan pengembang Dogecoin untuk “meningkatkan efisiensi transaksi sistem.”

Selain itu, dia menjelaskan bahwa dukungannya didasarkan pada dukungan masyarakat.

“Banyak orang yang saya ajak bicara di jalur produksi di Tesla atau membuat roket di SpaceX sendiri Doge,” katanya kepada CNBC pada bulan Oktober.

“Mereka bukan ahli keuangan atau teknologi Silicon Valley. Itu sebabnya saya memutuskan untuk mendukung Doge, rasanya seperti crypto orang-orang.”

Kesimpulan:

Pada 14 Januari, CEO dan miliarder Tesla Elon Musk mengungkapkan bahwa pakaian Tesla sekarang tersedia untuk dibeli dengan Doge. Sekarang, Dogecoin dapat digunakan untuk membeli barang-barang tertentu, seperti Cyberquad for Kids yang berharga 12.020 Doge, atau sekitar £1499,80.

Elon Musk telah mengumumkan bahwa perusahaan mobil listriknya, Tesla, akan menerima Dogecoin sebagai metode pembayaran. Pada Mei tahun lalu, dia bertanya kepada orang-orang apakah mereka ingin Tesla menerima pembayaran cryptocurrency.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.