Advertisement

Token Protokol Crypto Goldfinch GFI Sekarang

Rancakmedia.com – Semuanya baik! Goldfinch Foundation telah mengumumkan peluncuran Token Goldfinch GFI yang sangat dinanti. Sebagai protokol kredit kripto terdesentralisasi, Goldfinch Foundation berusaha untuk mempromosikan komunitas kripto yang lebih beragam dan inklusif.

Sementara sektor keuangan terdesentralisasi (DeFi) adalah komponen yang sangat kreatif dari dunia kripto, saat ini menghadapi berbagai kesulitan.

Peminjaman DeFi, sebagai permulaan, mungkin merupakan masalah besar dalam a$$.. Jaminan yang berlebihan membuat pinjaman DeFi tidak dapat diakses oleh sejumlah besar peminjam. Goldfinch sedang mencoba mencari solusi untuk suatu masalah.

Untuk melakukan ini, protokol memungkinkan pemberi pinjaman crypto kesempatan untuk menerima pinjaman tanpa agunan. Juga, fungsi hebat ini merupakan titik balik besar bagi seluruh ekonomi peminjaman bitcoin.

Detail Token Goldfinch GFI

Di mata komunitas Goldfinch, peluncuran token $GFI merupakan langkah maju yang signifikan. Membawa inklusi keuangan global melalui memajukan protokol kredit.

Token dirilis di jaringan Ethereum oleh yayasan. Juga, anggota dewan Goldfinch akan mengelola token. Menariknya, anggota masyarakat juga dapat mengambil bagian dalam operasi tata kelolanya.

Menurut sumber, lebih dari 13.000 peserta dalam protokol telah menerima koin $GFI yang baru dicetak. Token yang ditetapkan juga dapat ditukarkan di sini.

Sejak awal, Yayasan Goldfinch telah berkembang secara bertahap. Pinjaman tanpa agunan adalah tujuan utama dari protokol kredit terdesentralisasi.

Menurut protokol, menghapus persyaratan agunan dalam pinjaman DeFi akan memungkinkan adopsi protokol di seluruh dunia. Juga, ini dapat dengan jelas diamati dalam pertumbuhan yang sekarang terjadi di ekologi Goldfinch.

Pada tahun 2021, pinjaman aktif Goldfinch meningkat empat kali lipat setiap dua bulan. Total 200.000 peminjam kripto di 18 negara sekarang didanai oleh platform.

Selain itu, lebih dari 35.000 orang mematuhi protokol KYC. Dan 5.000 orang saat ini aktif sebagai Penyedia Likuiditas (LP) di yayasan. Namun, ini hanyalah permulaan. Selain itu, pengenalan token protokol $GFI akan membantu protokol kredit melambung lebih jauh dalam peluncurannya.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas