Apa Itu Token Protokol Crypto Goldfinch GFI

Lutfi

Apa Itu Token Protokol Crypto Goldfinch GFI
Apa Itu Token Protokol Crypto Goldfinch GFI

Harga Crypto Goldfinch GFI

Saat ini, jumlah kripto GFI yang beredar saat ini sedikit di atas 5 juta token. Dan pasokan maksimal adalah 114.285.714. Saat ini, ini bukan mata uang yang akan terdepresiasi karena token.

Namun, jika insentif diperlukan untuk mendorong keterlibatan yang lebih besar, inflasi kecil dapat dimasukkan di tahun-tahun berikutnya. Namun, masyarakat akan memiliki keputusan terakhir. Prediksi harga crypto Goldfinch untuk tahun 2022, 2023, 2024, 2025, 2030

Token Protokol Crypto Goldfinch GFI

Sementara cryptocurrency telah membuat kemajuan ke dunia amal, inisiatif altruistik seperti protokol Goldfinch belum membuat tanda besar.

Tapi itu mungkin berubah. Dan kripto GFI mungkin menjadi sarana bagi investor untuk membuat perbedaan besar dalam kehidupan orang-orang di seluruh dunia. Bagimana token protokol crypto Goldfinch GFI sekarang?.

Pertukaran terpusat seperti Coinbase, Gate.io, MEXC dan ZT telah segera memasukkan GFI ke platform mereka. Dalam beberapa hal ini membenarkan tujuan yang mendasari protokol Goldfinch.

Tetapi apakah itu dapat menjaga lonjakan minat dan volume perdagangan adalah tanda tanya yang signifikan. Keberhasilan awal Goldfinch dan token tata kelolanya menunjukkan bahwa inisiatif serupa dapat menyusul.

Dan, seperti yang kita semua tahu, menjadi yang pertama memasarkan dengan ide baru belum tentu merupakan strategi terbaik. Protokol Goldfinch, dan karenanya kripto GFI, memiliki optimisme hati-hati kami.

Ini memiliki potensi untuk membuka dunia peluang. Dan untuk alasan itu, kami berharap ini mendapatkan popularitas yang lebih besar di komunitas crypto.

Bisnis keuangan mikro tradisional memberikan lebih dari $120 miliar peluang pinjaman kepada orang-orang yang membutuhkan. Hampir di mana-mana, pinjaman ini dimanfaatkan dengan baik sebagai sumber modal operasional.

Mereka membantu meningkatkan operasi lebih dari 70 juta perusahaan milik minoritas dan perempuan di seluruh dunia. Itu sendiri adalah kisah perasaan-baik yang fantastis. Dan sangat menggembirakan untuk melihat bahwa dunia DeFi mulai menambahkan perdebatan penting ini.

Kesimpulan:

Token protokol Goldfinch (GFI) baru saja online. Ini diperdagangkan di bursa utama, tetapi dengan diskon. Token berfungsi sebagai token tata kelola untuk protokol yang akan membantu daya kurang begitu.

GFI telah menghasilkan lebih dari $38 juta dalam bentuk pinjaman aktif dengan 232.000 peminjam. Protokol Goldfinch bertujuan untuk memperbaiki masalah yang sama ini.

Dengan memberikan peluang pinjaman berdasarkan penilaian kolektif calon pemberi pinjaman, sekarang dapat mendeteksi dan menganalisis sumber peluang kredit baru.

Token kripto GFI akan bertindak sebagai token tata kelola untuk protokol. Kripto GFI adalah token tata kelola protokol Goldfinch. Fungsi lebih lanjut diharapkan akan diperkenalkan dalam beberapa bulan mendatang tergantung pada rute yang diputuskan oleh komunitas.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.