Advertisement

Apa Itu Token Protokol Crypto Goldfinch GFI

Rancakmedia.com – Crypto Goldfinch GFI baru saja meluncur dan segera trading di bursa utama Coinbase. Daftar token baru ini membuat para investor bersemangat, yang bergegas ke akun mereka dan menambahkannya ke dompet digital mereka segera setelah berita itu tersiar.

Jumlah perdagangan segera meningkat. Dalam hitungan jam, sudah ada beberapa ribu pemegang Coinbase crypto GFI. Meskipun demikian, harganya langsung cenderung turun.

Diskon atau ketidakjelasan tergantung pada bagaimana perasaan Anda tentang pengenalan pinjaman mikro ke dunia kripto dengan cara ini: token Protokol Goldfinch diperdagangkan dengan diskon.

Untuk membantu Anda menentukan apakah ini investasi yang solid atau tidak, kami akan melihat lebih dalam pada kripto GFI dan protokol yang berfungsi sebagai token tata kelola.

Sementara token benar-benar baru, protokol yang akan membantu daya kurang begitu. Dengan cara yang sama seperti FIDU, token kumpulan likuiditas seniornya. Awal tahun ini, Goldfinch memulai debutnya di pasar.

Dalam melakukannya, tim pengembangannya berusaha memberikan apa yang disebutnya sebagai elemen yang hilang ke dunia kripto: pinjaman tanpa agunan. Ini dimulai dengan berfokus pada orang-orang di pasar berkembang yang paling banyak memperoleh keuntungan.

Hingga saat ini, tiga negara yang memiliki pinjaman paling aktif melalui Goldfinch adalah Kenya, Nigeria, dan Uganda. Tapi itu juga telah mencapai kesuksesan awal di Amerika Tengah dan Selatan dan Asia Tenggara.

Goldfinch telah menghasilkan lebih dari $38 juta dalam bentuk pinjaman aktif dengan lebih dari 232.000 peminjam hanya dalam waktu satu tahun! Ini berjumlah sekitar $ 163 untuk setiap penerima.

Meskipun mungkin tidak tampak banyak, itu dapat membuat dunia berbeda bagi orang-orang di negara-negara terbelakang tertentu. Untuk proyek yang begitu segar dan unik, tingkat penetrasi itu sangat penting.

Bagaimana Protokol Crypto Goldfinch GFI Ingin Membuat Perbedaan

Tahun lalu, jumlah pinjaman kripto meningkat secara dramatis. Menurut beberapa perkiraan, itu meningkat lebih dari 1.900% hanya dalam satu tahun. Jumlah ini diperkirakan akan meningkat lebih banyak lagi di masa depan juga.

Namun yang menjadi perhatian di sini adalah jaminan yang diperlukan untuk memanfaatkan skema semacam ini. Untuk setiap dolar yang dipinjam, aset tambahan $1,50 harus dijaminkan.

Dalam banyak keadaan, ini membuat proses peminjaman kripto sulit untuk menjangkau individu yang benar-benar membutuhkannya. Namun, protokol Goldfinch bertujuan untuk memperbaiki masalah yang sama ini.

Dalam banyak aspek, pembatasan agunan telah membatasi apa yang dapat dicapai. Karena bagaimanapun, alasan banyak orang ingin meminjam adalah karena mereka tidak memiliki uang yang mereka butuhkan.

Menghilangkan batasan agunan mungkin merupakan hal yang tepat untuk mendukung debut crypto ke pasar pinjaman global. Ada kemungkinan bahwa protokol Goldfinch dapat membantu mewujudkannya.

Siapa pun yang mencoba mengambil pinjaman pribadi atau perusahaan dengan bank konvensional memahami betapa mahal dan rumitnya hal itu. Selain itu, mahal bagi bank untuk menanggung banyak dari pinjaman ini.

Dan ini membatasi kelayakan bagaimana pemberi pinjaman beroperasi. Sebagai suatu proses, pengusaha di negara berkembang mungkin mengalami kesulitan untuk mendapatkan pinjaman untuk modal operasional, uang awal, atau pembelian peralatan.

Ini tidak layak menjadi perhatian bank biasa, karena alasan yang jelas. Namun, dengan mengurangi biaya overhead bank, memungkinkan untuk memberikan peluang pinjaman kepada individu di seluruh dunia.

Dengan memberikan peluang pinjaman berdasarkan penilaian kolektif calon pemberi pinjaman di seluruh dunia menggunakan protokol Goldfinch, sekarang dapat mendeteksi dan menganalisis sumber peluang kredit baru. Semua ini menunjukkan peran potensial kripto GFI di masa depan.

Bagaimana Protokol Crypto Goldfinch GFI Bertindak

Mereka yang memiliki kripto GFI akan dapat berpartisipasi dalam tata kelola Goldfinch dan memutuskan keputusan tentang masa depan protokol. Selanjutnya, pemegang dapat mempertaruhkan crypto GFI mereka pada pendukung pilihan mereka.

Proses ini akan bertindak sebagai sinyal dukungan untuk partisipasi dalam kelompok peminjam. Mereka yang memiliki kripto GFI juga dapat memberikan suara tentang apakah seseorang atau organisasi dapat meminjam dari GFI atau tidak.

Untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara, pemilik token hanya perlu mempertaruhkan token mereka. Sementara aspek-aspek ini telah dimasukkan ke dalam kripto GFI, fungsionalitas lebih lanjut diharapkan akan diperkenalkan dalam beberapa bulan ke depan tergantung pada rute yang diputuskan komunitas untuk mengambilnya.

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas