Advertisement

Kolektor NFT Ethereum Menggali Kerangka Crypto Skulls Digital

Hype Didorong oleh Influencer NFT

Fakta bahwa banyak kolektor terkenal tertarik pada koleksi ini mungkin menjadi faktor peningkatan penjualan. Salah satu pendiri NFT Now Matt Medved, seorang “arkeolog NFT” Leonidas, dan Gary Vaynerchuk semuanya beralih ke Twitter untuk berkomentar tentang pertumbuhan pesat koleksi dalam 24 jam sebelumnya.

Vaynerchuk sangat berpengaruh: ia memiliki lebih dari 2,8 juta pengikut Twitter dan diketahui telah memicu hiruk-pikuk pasar serupa untuk koleksi lain di masa lalu.

Pengusaha terkemuka semakin mengakar di pasar NFT pada tahun 2021 seiring dengan berkembangnya teknologi; dia dikatakan memiliki koleksi ratusan NFT termasuk lebih dari 50 CryptoPunks.

Selain influencer yang telah menarik perhatian koleksi, fakta bahwa koleksi ini memiliki sejarah panjang tidak diragukan lagi menarik kolektor tambahan. NFT Ethereum Crypto Skulls awal telah dijual dengan premi tinggi dalam beberapa bulan terakhir karena sektor ini telah tumbuh menonjol.

NFT Ethereum Crypto Skulls

Salah satu koleksi NFT paling berharga, CryptoPunks, melonjak nilainya tahun lalu terutama karena dimulai pada tahun 2017, bertahun-tahun sebelum sebagian besar proyek avatar lainnya muncul. Selama hiruk-pikuk pasar “NFT summer”, beberapa koleksi bersejarah melihat harganya meroket.

Saat kolektor mulai mencari NFT arsip, permintaan untuk koleksi 2017 ultra-langka EtherRock melonjak. Ini mungkin peristiwa yang paling luar biasa selama menggila.

Pada awal musim panas NFT, EtherRock termurah berharga sekitar $5.000. Harga dasar telah meningkat menjadi lebih dari $1 juta dalam waktu kurang dari sebulan.

CryptoSkulls jauh lebih langka dengan 10.000 NFT dalam koleksi, jadi bahkan dengan peningkatan permintaan hari ini, mereka tidak akan segera diperdagangkan untuk tujuh angka.

Kesimpulan:

CryptoSkulls adalah koleksi #1 di OpenSea dalam volume perdagangan, melampaui koleksi populer seperti Bored Ape Yacht Club dan Art Blocks Curated. Setiap karya seni NFT adalah gambar digital unik dari tengkorak berpiksel.

Volume perdagangan naik lebih dari 265.000 persen di minggu sebelumnya. Koleksi NFT awal yang disebut CryptoSkulls telah mengalami lonjakan penjualan dari $5.000 menjadi lebih dari $1 juta dalam waktu kurang dari sebulan.

Influencer terkenal seperti Gary Vaynerchuk dan Matt Medved telah mengomentari pertumbuhan pesat koleksi ini. EtherRocks awal telah dijual dengan harga premium dalam beberapa bulan terakhir karena kelangkaannya. Jika kamu ingin tahu cara daftar dan menjual NFT di opensea tanpa ribet kamu bisa baca dalam artikel ini.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas