Advertisement

Kolektor NFT Ethereum Menggali Kerangka Crypto Skulls Digital

Rancakmedia.com – Proyek NFT Ethereum Crypto Skulls  melonjak di OpenSea. Salah satu koleksi awal seni avatar Ethereum telah ditemukan oleh kolektor NFT yang berdedikasi, dan harganya melonjak.

Dukungan Gary Vaynerchuk dan pendukung NFT terkenal lainnya tentu saja memicu minat. Popularitas NFT yang meningkat telah meningkatkan nilai banyak koleksi sejarah. Gary Vaynerchuk dan influencer NFT lainnya telah membantu menarik perhatian koleksi CryptoSkulls.

Koleksi NFT Ethereum Crypto Skulls Ditemukan oleh Komunitas NFT

Para arkeolog Ethereum berusaha keras untuk menggali NFT Ethereum Crypto Skulls. Koleksi CryptoSkulls NFT sedang mengalami kelahiran kembali yang kuat dan saat ini merupakan koleksi #1 di OpenSea dalam volume perdagangan.

Dalam 24 jam sebelumnya, ia telah menukar 4.233 ETH, melampaui koleksi populer seperti Bored Ape Yacht Club dan Art Blocks Curated. Volume perdagangan naik lebih dari 265.000 persen di minggu sebelumnya.

Blockchain Ethereum dan Polygon adalah rumah bagi koleksi CryptoSkulls, yang terdiri dari 10.000 NFT. Setiap karya seni NFT adalah gambar digital unik dari tengkorak berpiksel.

Ini adalah salah satu dari banyak proyek avatar, mirip dengan Klub Yacht Kera Bosan dan Kucing Keren yang terbang tahun lalu. Namun, CryptoSkulls memulai debutnya kembali pada tahun 2019, menjadikannya salah satu proyek avatar pertama di Ethereum.

Penggemar NFT sering menggunakan karakter dari NFT mereka sebagai avatar media sosial mereka, yang mengarah ke istilah “proyek avatar” untuk menggambarkan koleksi seperti ini. Akibatnya, banyak penggemar NFT menganggap persona online mereka sebagai perpanjangan dari diri digital mereka.

NFT Ethereum Crypto Skulls termurah diperdagangkan untuk 0,05 ETH pada hari Sabtu, setara dengan sedikit di atas $160 pada waktu pers. Koleksinya kemudian melihat lebih dari 9.000 penjualan di OpenSea, menempatkan harga dasar hingga 0,9 ETH, atau kira-kira $2.900.

Menariknya, beberapa CryptoSkullsyang lebih murah dapat ditemukan di Rarible seharga 0,05 ETH, meskipun kontraknya terlihat berbeda dari koleksi di OpenSea. Crypto Briefing mencoba membeli salah satu NFT di Rarible dan mendapat peringatan kesalahan.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas