Apa yang dimaksud dengan NFT Crypto Skulls

Lutfi

Apa yang dimaksud dengan NFT Crypto Skulls
Apa yang dimaksud dengan NFT Crypto Skulls

Apakah Crypto Skull NFT Merupakan Pembelian yang Bagus?

Koin asli proyek ini adalah token ERC-721 berbasis Ethereum. CryptoPunks dan Bored Apes, dua proyek lagi yang mengandalkan Ethereum, juga menjual NFT mereka pada tahun 2021 dengan harga yang lumayan.

Crypto Skulls adalah fenomena yang relatif muda di pasar NFT, dan harga barang koleksi ini dapat naik di masa depan tergantung pada bagaimana game Gold of Skulls berkembang.

NFT dijual dengan harga tinggi, tetapi tidak setiap aset seperti itu mungkin berharga, para ahli memperingatkan. NFT proyek seperti CryptoPunks dan Bored Apes telah memperoleh momentum. Hal ini dapat mengakibatkan masuknya pemain baru.

Sebelum memilih NFT, pembeli harus berhati-hati. Keberlanjutan proyek Crypto Skulls NFT bergantung pada bagaimana permainan dilakukan dalam jangka panjang. Tetapi jika mereka melakukannya dengan baik, mereka bahkan dapat mengungguli pengembalian aset kripto seperti Bitcoin.

Kesimpulan:

Token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) bersaing dengan aset kripto seperti Bitcoin dan Shiba Inu. Banyak NFT dijual pada tahun 2021 seharga jutaan dolar, membuktikan nilainya sebagai mata uang kripto. Proyek NFT CryptoSkulls terdiri dari 10.000 koleksi tersebut.

Setiap NFT seharusnya menjadi aset digital yang unik, setidaknya menurut platform yang mengklaim hal ini. Crypto Skulls adalah salah satu dari segelintir proyek NFT yang telah memberikan pengembalian yang lebih baik daripada crypto dengan kapitalisasi pasar tinggi seperti Bitcoin dan Ether.

Harga setiap NFT CryptoSkulls dapat berfluktuasi berdasarkan keunikannya dan bagaimana penggemar menemukan nilai dalam kualitasnya yang tidak biasa. NFT proyek seperti CryptoPunks dan Bored Apes telah memperoleh momentum, yang mungkin menghasilkan masuknya pemain baru.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.