Advertisement

Apa yang dimaksud dengan NFT Crypto Skulls

Rancakmedia.com – Apa itu NFT Crypto Skulls? Apakah itu membuat investasi yang baik? Apakah keputusan finansial yang bijaksana untuk melakukan pembelian ini?

Token non-fungible (NFT) tidak hanya bersaing dengan aset kripto seperti Bitcoin dan Shiba Inu, tetapi mereka juga mengungguli mereka.

Banyak NFT dijual pada tahun 2021 seharga jutaan dolar, membuktikan nilainya sebagai mata uang kripto. Karya seni digital Beeple, CryptoPunks, dan bahkan real estat virtual dalam game berbasis blockchain ada dalam daftar. Buku besar yang didistribusikan menyimpan catatan kepemilikan untuk setiap NFT.

Setiap NFT seharusnya menjadi aset digital yang unik, setidaknya menurut platform dan produsen yang mengklaim hal ini. Crypto Skulls adalah tambahan terbaru ke alam semesta NFT. Apakah ada lebih banyak cerita ini?

Baca Juga:  Gabe Newell Metaverse Tangguhkan Seluruh Game Berbasis NFT

Apa Itu NFT Crypto Skulls?

Tengkorak Crypto NFT hanyalah tengkorak animasi digital, tetapi dengan istilah jaringan ‘Indeks Keunikan’. Proyek NFT CryptoSkulls terdiri dari 10.000 koleksi tersebut. Untuk membuat setiap tengkorak menjadi karya seni yang unik, mereka mungkin memiliki warna, bentuk, dan tambahan yang berbeda.

Proyek ini juga mengklaim bahwa 10 karakter NFT ini digambar dengan tangan, dan karena itu mereka memiliki Indeks Keunikan tertinggi 1. Karena “kelangkaannya”, proyek tersebut telah memberikan sepuluh foto ini moniker “Skull Lords.”

Permainan NFT Crypto Skulls

Game ‘Gold of Skulls’ adalah bagian dari proyek CryptoSkulls. NFT proyek disebut sebagai token permainan yang dapat dimainkan.

Token asli untuk Gold of Skulls dapat dibuat di Ethereum. Game Blockchain seperti Axie Infinity memiliki koleksi dan token NFT sendiri, dan beberapa proyek ini telah kembali lebih baik daripada crypto dengan kapitalisasi pasar tinggi seperti Bitcoin dan Ether. Mereka punya.

Baca Juga:  Prediksi Mata Uang Aset Crypto yang Paling Menguntungkan

Di Mana Mendapatkan NFT CryptoSkulls?

NFT Crypto Skulls dapat diakses di OpenSea dan Rarible. Keduanya merupakan pasar NFT terkemuka, yang juga memberikan layanan kepada pengguna untuk memproduksi dan mengunggah aset NFT baru.

Harga setiap NFT CryptoSkulls dapat berfluktuasi berdasarkan keunikannya dan bagaimana penggemar menemukan nilai dalam kualitasnya yang tidak biasa. Informasi terbaru mengenai kolektor NFT Ethereum menggali kerangka Crypto Skulls Digital.

1 2Next page
Back to top button