Apa yang dimaksud dengan NFT Crypto Skulls

Lutfi

Apa yang dimaksud dengan NFT Crypto Skulls
Apa yang dimaksud dengan NFT Crypto Skulls

Rancakmedia.com – Apa itu NFT Crypto Skulls? Apakah itu membuat investasi yang baik? Apakah keputusan finansial yang bijaksana untuk melakukan pembelian ini?

Token non-fungible (NFT) tidak hanya bersaing dengan aset kripto seperti Bitcoin dan Shiba Inu, tetapi mereka juga mengungguli mereka.

Banyak NFT dijual pada tahun 2021 seharga jutaan dolar, membuktikan nilainya sebagai mata uang kripto. Karya seni digital Beeple, CryptoPunks, dan bahkan real estat virtual dalam game berbasis blockchain ada dalam daftar. Buku besar yang didistribusikan menyimpan catatan kepemilikan untuk setiap NFT.

Setiap NFT seharusnya menjadi aset digital yang unik, setidaknya menurut platform dan produsen yang mengklaim hal ini. Crypto Skulls adalah tambahan terbaru ke alam semesta NFT. Apakah ada lebih banyak cerita ini?

Apa Itu NFT Crypto Skulls?

Tengkorak Crypto NFT hanyalah tengkorak animasi digital, tetapi dengan istilah jaringan ‘Indeks Keunikan’. Proyek NFT CryptoSkulls terdiri dari 10.000 koleksi tersebut. Untuk membuat setiap tengkorak menjadi karya seni yang unik, mereka mungkin memiliki warna, bentuk, dan tambahan yang berbeda.

Proyek ini juga mengklaim bahwa 10 karakter NFT ini digambar dengan tangan, dan karena itu mereka memiliki Indeks Keunikan tertinggi 1. Karena “kelangkaannya”, proyek tersebut telah memberikan sepuluh foto ini moniker “Skull Lords.”

Permainan NFT Crypto Skulls

Game ‘Gold of Skulls’ adalah bagian dari proyek CryptoSkulls. NFT proyek disebut sebagai token permainan yang dapat dimainkan.

Token asli untuk Gold of Skulls dapat dibuat di Ethereum. Game Blockchain seperti Axie Infinity memiliki koleksi dan token NFT sendiri, dan beberapa proyek ini telah kembali lebih baik daripada crypto dengan kapitalisasi pasar tinggi seperti Bitcoin dan Ether. Mereka punya.

Di Mana Mendapatkan NFT CryptoSkulls?

NFT Crypto Skulls dapat diakses di OpenSea dan Rarible. Keduanya merupakan pasar NFT terkemuka, yang juga memberikan layanan kepada pengguna untuk memproduksi dan mengunggah aset NFT baru.

Harga setiap NFT CryptoSkulls dapat berfluktuasi berdasarkan keunikannya dan bagaimana penggemar menemukan nilai dalam kualitasnya yang tidak biasa. Informasi terbaru mengenai kolektor NFT Ethereum menggali kerangka Crypto Skulls Digital.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.