Advertisement

Cara Daftar dan Minting NFT Hasilkan Uang di Binance dan Opensea Marketplace

Rancakmedia.com – Simak cara daftar dan minting NFT untuk menghasikan uang di market kripto opensea, baru ini netizen di hebohkan oleh pemuda asal jawa tengah yang meraup keuntungan miliyaran rupiah dari hasil jual NFT atau karya seni digital di market Opensea.

Ghozali Everyday NFT ini viral banget karena berhasil menghasilkan miliaran rupiah. Akibatnya, banyak orang ingin tahu cara mengiklankan dan meminta OpenSea sebagai metode untuk menjual aset digital mereka.

Siapa sangka 900+ selfie dirinya yang diambil sejak 2017 tiba-tiba menjadi sumber keuntungan yang signifikan. Ghozali menjual koleksi NFT-nya di OpenSea, salah satu makrket NFT terbesar di dunia.

Selain memberikan aset digital NFT yang berbeda dari yang lain, unsur pemilihan marketplace sebagai booth jualan juga mempengaruhi kamu ya gais.

Sebagai marketplace NFT peer-to-peer pertama dan terbesar di dunia, tidak mengherankan jika banyak orang memilih OpenSea untuk menjual aset digital NFT mereka.

Jadi gimana gais kalian ingin seperti Abang Ghozali Everyday yang menghasilkan uang di OpenSea? langsung saja kita bongkar caranya, simak metode di bawah ini.

Cara Daftar NFT Binance

Cara Jual NFT di Binance Marketplace

Langkah yang pertama kali yang harus kamu kerjakan ialah mulai dengan membuat file kamu. Project NFT yang kamu bikin bisa datang dari beragam hal terhitung, gif, gambar, video file audio, atau bahkan juga mode pembuatan 3D.

Untuk mempunyai project yang sukses, coba untuk membikin NFT kamu seunik kemungkinan supaya menarik beberapa customer.

Masuk ke situs resmi Binance.com sebagai marketplace kamu dan dompet digital kamu sudah dipersiapkan, ikuti cara daftar NFT di Binance di bawah ini:

  1. Click beranda marketplace Binance NFT
  2. Ketok tombol “buat” yang berada di pojok atas kanan halaman
  3. Upload audio Video atau gambar opsi kamu
  4. Tentukan apa kamu ingin membuat seri “tunggal” atau “banyak” dan beri token dan nama dan deskripsi yang tidak bisa dipertukarkan
  5. Sesudah bayar Gas fee pembuatan, kamu bisa mengeklik tombol “create”
  6. kamu akan terima pesan “pembuatan usai”, dan ID transaksi bisnis untuk pembuatan kamu akan susul
  7. Sesudah diciptakan, click tombol “daftar NFT” untuk buka koleksi kamu. Halaman itu berisi daftar NFT kamu sendiri, terhitung yang kamu membeli awalnya
  8. kamu dapat mengganti atau mengimpor NFT dari dompet lain
  9. Kemudian, kamu bisa menyaksikan pesanan penawaran kamu (lelang yang kamu ikuti), kisah pemasaran (detil pemasaran kamu), dan kisah pembelian kamu (project NFT kamu yang sukses dibeli) di tab kisah

NFT Crypto di Binance info tambahan

Binance tawarkan beragam kelompok NFT dengan 1% ditanggung sebagai ongkos transaksi bisnis. Ongkos gas di Binance rendah.

Hal paling penting yang penting jadi perhatian saat sebelum kamu cetak di Binance ialah jika sesudah kamu bayar ongkosnya, kamu tidak bisa kembali dan info yang dipertambah pada rantai Binance Smart tidak bisa diganti atau dihapus.

Basis rantai Binance Smart memberikan keuntungan karena tugas kamu gampang dikasih token, dan kamu siap untuk berdagang langsung dalam kurun waktu kurang dari 5 menit.

Pada umumnya, ada banyak hal yang penting kamu pikirkan saat sebelum berbisnis di NFT Marketplace mana saja, salah satunya :

  • Ketertarikan kamu dan dampaknya pada tempat kamu beli NFT
  • Likuiditas dan volume marketplace
  • Pengalaman umum
  • Ongkos transaksi bisnis

Itu penjelasan ringkas mengenai cara gampang langkah jual NFT di Binance marketplace. Sedang kan untuk cara daftar dan jual NFT di Opensea Maketplace silahkan [KLIK DAFTAR NFT] Selamat coba.

Buka Panduan Cara Daftar Opensea

Related Articles

Back to top button