Apa itu Token Liquity Protocol LQTY

Penebusan Memberikan Stabilitas Harga Token Liquity Protocol

Seperti stablecoin yang didukung fiat, lusd dapat ditukarkan dengan nilai nominal untuk agunan yang mendasarinya. Nilai satu lusd dalam sistem ditetapkan pada jumlah dolar konstan satu dolar.

Ini berarti bahwa setiap saat, pengguna dapat menebus 1 lusd untuk nilai yang sebanding dalam eth. Pemegang dan arbitrase didorong untuk mengubah 1 lusd menjadi eth senilai $1 jika harganya turun di bawah $1.

Arbitrase langsung daripada intervensi moneter tidak langsung, seperti suku bunga variabel yang ditetapkan pemerintah, membantu menjaga harga lusd stabil.

Saat ditebus, sistem menggunakan lusd yang diperoleh untuk membayar kembali harta paling berisiko dengan rasio jaminan terendah dan mengirimkan jumlah eth yang relevan kepada penebus.

🔥TRENDING:  Cara Membeli Token BabySwap Dengan Trust Wallet

Meskipun penebusan tidak menimbulkan kerugian bersih bagi peminjam yang terkena dampak (yang kehilangan jumlah utang yang sama dengan kehilangan agunan).

Hal ini menciptakan keamanan sistem secara keseluruhan dengan memberikan insentif untuk memastikan bahwa trove diagunkan secara memadai dalam kaitannya dengan semua trove lainnya.

Banyak Implementasi dari Token Liquity Protocol yang Sama

Tak satu pun dari pengguna liquity memiliki pengaruh terhadap protokol. Akibatnya, ia bergantung pada pihak ketiga untuk mengelola operasi ujung depan dan menyediakan antarmuka web ke protokol.

Kami memelopori sistem insentif untuk ujung depan terdesentralisasi yang akan meningkatkan ketahanan sensor sekaligus membantu bootstrap jaringan.

Ujung depan akan terus menerima token liquity protocol berdasarkan jumlah lusd yang disetorkan melalui mereka dan bersaing untuk pengguna melalui tingkat kickback yang dapat mereka tetapkan secara bebas antara 0% dan 100%.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Raca Coin yang Meningkat dan Hubungannya dengan Proyek Metaverse

Kesimpulan:

Protokol Likuitas memungkinkan pengguna untuk mengeluarkan token dengan cara swalayan. Token LQTY asli protokol, LUSD, digunakan untuk mengeluarkan ikuiditas tanpa bunga. Peminjam dan deposan menjaga sistem tetap stabil dengan berkontribusi pada Stability Pool.

Mekanisme likuidasi memungkinkan Liquity untuk mengungguli pesaingnya dalam hal efisiensi dan ketahanan dalam menghadapi fluktuasi harga pasar.

Protokol menggunakan mekanisme kunci untuk dengan cepat melikuidasi harta dengan jaminan yang tidak memadai. Penukaran memastikan bahwa rasio jaminan total sistem dipertahankan pada tingkat yang sehat.

Previous page 1 2
Back to top button