Cara Membeli Name Change Token Crypto NCT

Lutfi

Cara Membeli Name Change Token Crypto NCT 1
Cara Membeli Name Change Token Crypto NCT 1

Beli Bitcoin Atau Ethereum

Beli bitcoin atau ethereum menggunakan mata uang fiat di akun coinsquare kamu. Bitcoin dan ethereum adalah dua dari cryptocurrency yang paling banyak diterima, sehingga akan memudahkan kamu untuk berdagang dengan polyswarm.

Tarik bitcoin atau ethereum kamu ke dompet kamu sendiri atau pertukaran altcoin yang dapat kamu gunakan untuk membeli nct.

Transfer Mata Uang Fiat

Ini adalah langkah terakhir dalam prosedur untuk mentransfer mata uang fiat seperti dolar untuk crypto NCT. Kamu juga dapat memperoleh bitcoin dengan membawa teman kamu ke coinsquare melalui program referensi.

Kamu akan dibayar dalam bitcoin secara real time langsung ke akun coinsquare kamu, artinya kamu dapat menggunakan btc yang kamu peroleh untuk ditransfer ke dompet pribadi kamu atau pertukaran altcoin yang dapat kamu gunakan untuk memperoleh crypto NCT.

Saat kamu siap untuk menguangkan posisi nct kamu, jual kembali nct kamu untuk bitcoin atau ethereum. Kembali ke coinsquare dengan bitcoin atau ethereum kamu, jual dengan mata uang fiat, lalu tarik mata uang fiat ke rekening bank kamu.

Kesimpulan:

Polyswarm dibentuk pada 03-01-2018. Polyswarm bukan bitcoin, cryptocurrency paling terkenal. Ini dapat dibeli di platform perdagangan lain untuk cryptocurrency utama apa pun, seperti btc, eth, dan xrp atau mata uang fiat seperti dolar kanada, dolar as, dan euro.

Mayoritas pembeli menggunakan bitcoin (btc) atau ether (eth) untuk membeli token polyswarm, yang dikenal sebagai nct. kamu dapat membeli nct langsung di coinsquare dengan membuat akun dan memvalidasi kredensial kamu.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.