Advertisement

Prediksi Harga Name Change Token NCT

Apa yang Membuat Name Change Token Unik?

Selain memungkinkan pemegang Hashmasks untuk memberi nama dan mengganti nama token non-fungible (NFT) atau karya seni mereka, NCT membuka pasar untuk sejumlah besar aplikasi dan penggunaan potensial lainnya.

Misalnya, meningkatkan harga name change token NFT Hashmask dengan memasukkan nama dalam menilai kelangkaannya. Perlu dicatat bahwa ini dapat direplikasi di seluruh pasar koleksi digital.

Yang paling penting, nilai karya seni berbasis NFT dapat diubah oleh penulis dan konsumennya. Pengembang Hashmasks hanya mengungkapkan arah kelangkaan tetapi menyerahkan sisanya kepada pelanggan. Salah satu contoh fitur kelangkaan yang berpusat pada konsumen adalah namanya.

Melalui Token Perubahan Nama, Hashmask tidak memiliki nilai atau keunikan yang ditetapkan, yang akan memungkinkan kelangkaan bentuk akhir karya seni untuk ditentukan hanya setelah token terakhir dibakar.

Baca Juga:  Apa yang dimaksud dengan NFT Crypto Skulls

Kesimpulan:

Name Change Token (NCT) adalah token yang memungkinkan pengguna untuk memberi nama dan mengganti topeng mereka dan menyimpannya di blockchain Ethereum untuk dilihat siapa pun.

Kriteria penamaan menentukan bahwa nama harus unik, hanya menyertakan angka, huruf, atau keduanya, memiliki maksimal 25 karakter termasuk spasi, tidak peka huruf besar/kecil, dan tidak memiliki spasi berikut. Sebanyak 53.091.372 koin NCT saat ini beredar, tanpa informasi tentang kemungkinan pasokan maksimum.

Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button