Prediksi Harga Name Change Token NCT

Lutfi

Prediksi Harga Name Change Token NCT
Prediksi Harga Name Change Token NCT

Rancakmedia.com – Dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $318,915 USD, harga name change token NCT saat ini adalah $0,036867 USD. Harga pertukaran NCT ke USD kami diperbarui secara real time.

Keuntungan hari terakhir untuk Token Perubahan Nama adalah 55,51% yang sehat. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #1593, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $1,957.334 USD. Sebanyak 53.091.372 koin NCT saat ini beredar, tanpa informasi tentang kemungkinan pasokan maksimum.

Jika Anda ingin tahu di mana membeli Token Ganti Nama, pertukaran mata uang kripto utama untuk perdagangan saham Token Ganti Nama sekarang adalah Hotbit, Uniswap (V2), dan DODO (ERC-20) (ERC-20). Anda dapat menemukan orang lain yang terdaftar di halaman pertukaran crypto kami.

Apa Itu Name Change Token (NCT)?

Proyek Hashmasks menggunakan NCT sebagai aset utamanya, memungkinkan pengguna dapat dengan bebas mengubah topeng mereka dan menyimpannya di blockchain Ethereum untuk dilihat siapa pun. Menariknya, kelangkaan topeng didukung oleh keunikan namanya.

NCT diperkenalkan bersama dengan proyek Hashmasks pada Januari 2021. Pemegang Hashmask dapat mengklaim token saat mereka terakumulasi setiap hari.

Kriteria penamaan menentukan bahwa nama harus unik, hanya menyertakan angka, huruf, atau keduanya, memiliki maksimal 25 karakter termasuk spasi, tidak peka huruf besar/kecil, dan tidak memiliki spasi berikut. Selain itu, setelah nama diubah, itu menjadi dapat diakses untuk digunakan.

Pendiri Name Change Token

Suum Cuique Labs di Swiss, proyek yang sama di belakang Hashmasks, berada di belakang NCT. Hashmask adalah koleksi seni virtual yang dibuat oleh tim 70 seniman yang didistribusikan secara global. 16.384 potret virtual langka menjadi koleksinya.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.